Pemdes Senggigi Bersama BPD Gelar Musdesus Penetapan APBDes Perubahan TA 2023

0


Senggigi, Lombok Barat - Pemerintah Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan APBDes Perubahan Tahun Anggaran(TA) 2023 di kantor desa Senggigi, Rabu (22/11/2023).
 
Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Senggigi, Dinas PMD Kabupaten Lombok Barat, Sekretaris desa Senggigi, Camat Batulayar melalui Kasi Pemerintahan, Pendamping desa, anggota BPD, Babinkamtibmas dan Babinsa, Ketua TP-PKK Desa Senggigi, para Kepala dusun, para ketua RT serta sejumlah undangan lainnya.
 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Senggigi, Mastur, SE mengungkapkan, diadakannya Musdesus tentang penetapan APBDes perubahan ini karena desa Senggigi pada tahun 2023 ini telah mendapatkan dana apresiasi dan tambahan Anggaran Dana Desa (ADD)

"Tahun ini kita di desa Senggigi mendapatkan dana apresiasi sebesar Rp 139 juta dan mendapat tambahan ADD sebanyak dua kali. Yang pertama kemarin sekitar Rp 30 juta, kemudian kembali mendapatkan tambahan sebesar Rp 19 juta," terangnya.

Kades Mastur juga meminta kepada warga agar bersama-sama mengawasi segala pembangunan yang ada di desa Senggigi.

"Mari bersama-sama kita mengawasi segala program pembangunan yang bersumber dana yang ada, agar tepat sasaran dan sesuai harapan kita bersama," pungkasnya. (ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.