Pelepasan Bupati Lobar, TGH. Taesir Al Azhar Bupati Fauzan Khalid Merupakan Sosok Pemimpin Jamaq- Jamaq

0

Giri Menang —Sejumlah tokoh memberikan kesan saat acara pelepasan Bupati  Kabupaten Lombok Barat yang mengakhiri masa tugasnya memimpin Kabupaten Lombok Barat Kamis (2/11/2023).   

Ucapan kesan dan pesan salah satunya disampaikan TGH. Taesir Al Azhar menuturkan kesedihan yang mendalam ia rasakan dalam  acara pelepasan Bupati Lombok Barat " Fauzan Khalid merupakan sosok Bupati  yang apa adanya sejak dulu". Sebagai sahabat yang sudah di kenal lama namun tidak pernah ada berubah sejak awal menjabat Bupati hingga sampai perpisahan hari ini.   


Kesederhanaan yang selalu ditanamkan  dalam memimpin Kabupaten Lombok Barat mampu membawa banyak prestasi, kemajuan begitu banyak meninggalkan kesan-kesan yang baik dan legasi di Pemkab Lobar.   

"Sebagai sahabat lama perpisahan ini merupakan kesedihan yang mendalam namun pesta akan berakhir dan tidak ada yang abadi dalam dunia ini" Pungkasnya.   

Pengabdian Fauzan Khalid dalam memimpin Kabupaten Lombok Barat selama hampir 10 tahun begitu banyak pembangunan yang terlihat baik pembangunan sumber daya manusia, pelayanan kesehatan, penurunan angka stanting dan insfrastruktur dapat secara dirasakan langsung oleh masyarakat.   "Dalam memimpin tentu ada kurang dan kelebihannya" Papar TGH Taesir maka tugas pemimpin selanjutnya adalah meningkatkan apa yang sudah dikerjakan oleh pak Fauzan.   


Ia juga berpesan kepada pimpin berikutnya untuk tidak terlalu birokratis namun tetap humble dan sederhana. Seperti sosok Fauzan Khalid yang tidak pernah berubah dan tauladan yang ditanamkan dalam memimpin Lobar.   

Di akhir pesan dan kesan TGH. Taesir Al Azhar mengucapkan atas nama pribadi dan masyarakat Lombok Barat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya membangun daerah ini dan berdoa semoga apa yang menjadi cita-cita bapak Fauzan Khalid dapat terwujud.(ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.