Kanwil Kemenag H.Zamroni Aziz Menghadiri Tablik Akbar di Ponpes Al Mujahidin Tempos, Meriah !

0


Lombok Barat, 12 Nopember 2023 Kegiataan Tablik Akbar yang dihadiri ribuan jamaah  ini dilangsungkan di Ponpes Al Mujahidin pimpinan TGH.Marsini, M.Pd.I.  dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Prop.NTB,  bersama Istri Megawati Lestari, SH.MH. dan Pejabat yang  Mewakili Kapolda NTB, dan Kapolres Lobar serta Kemenag Lobar , Pimpinan Ponpes Al Mujahidin  TGH.Marsini, M.Pd memberikan pencerahan kepada semua jamaah dan para santri yang hadir untuk kita sering bersilaturrahmi dan mempermudah rezeki, dan sering bersyukur atas segala nikmat yang diterima untuk mengucapkan kalimat "Alhamdulillah dan terus memperbanyak sedekah" Pesannya. 


Selanjutnya Sambutan mewakili Kapolda NTB menekankan pentingnya menjaga keamanan dan beliau berharap Ponpes Al Mujahidin bisa melahirkan generasi yang kuat dan berkah dan bisa menjadi Polisi yang dari Pesantren.pesan beliau.
H.Zamroni Aziz, SH.iMH menegaskan untuk bersama-sama mendukung program bantuan untuk partisipasi wali murid dan para Kepala  KUA, Kepala Madrasah  Kemenag Lombok Barat untuk saling bersedekah
 


Beliau juga terĂ¹s mendorong agar Ponpes Al Mujahidin menjadi tempat belajar menuntut ilmu dan terus menghargai guru-guru yang telah mengajarkan kita dan murid tidak boleh melupakan guru, dan bisa jadi guru lupa pada muridnya.pesan beliau.
Beliau terus menekankan  persatuaan dan kesatuan  walaupun beda pilihan kita tetap jaga tali silaturrahmi diantara kita tandasnya.



Beliau juga memberikan beberapa Quis Pertanyaan pada santri dan para jamaah untuk memberikan motivasi dan semangat pada para santri.pesan beliau.saat sambutan  H.Zamroni Aziz, MH. bersama Istri Mega Lestari, SH MH. dengan semangat.
Doa ditutup moga acara mendapat barokah .ucapan terima kasih atas acara terlaksana dengan baik dan lancar.amin.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.