Kades Senggigi Mastur: Pemdes Welcome Terhadap Investor Yang Ingin Buka Usaha di Senggigi

0


Lombok Barat - Pemerintah Desa (Pemdes) Senggigi, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, "Welcome" terhadap para investor yang ingin membuka tempat usaha dikawasan wisata Senggigi serta memberikan kemudahan dalam mengurus segala Administrasi dan Perizinan. Hal ini diungkapkan Kepala Desa (Kades) Senggigi, Mastur, SE saat menghadiri acara grand opening SEA BREEZE Steaks and More, Rabu (01/11/2023). 

Dirinya menegaskan, para investor tidak perlu khawatir terhadap pungutan-pungutan liar (Pungli) yang nantinya bisa mempersulit pengusaha-pengusaha yang akan masuk ke wilayah Senggigi ini.   "Silahkan (para investor) ajak rekan-rekan yang lain untuk membuka usaha dan meramaikan Senggigi ini," tegasnya.  


Mastur mengajak seluruh masyarakat dan para pelaku wisata untuk bersama-sama membangkitkan kembali geliat pariwisata Senggigi yang merupakan sentral pariwisata di Nusa Tenggara Barat (NTB).  

"Mudah-mudahan kedepan, Senggigi ini bisa bangkit dan maju lagi seperti semula. Dan, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para pengusaha yang telah mendirikan tempat usahanya di desa Senggigi ini," katanya. EL02

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.