E-Sport Competition resmi di buka kadispar NTB, Berbagai Tim adu terkuat akan bertanding di MLBB Showcase

0


 Mataram - Lombok Sumbawa Motorcross yang akan digelar di Sirkuit Tohpati Kota Mataram pada tanggal 24 hingga 26 November 2023 menggelar sejumlah side event salah satunya adalah e sport game Mobile Legend Bang Bang.

Pertandingan game online yang bertajuk NTB All Stars MLBB Showcase Competition 2023 yang digelar di Lapangan Sangkareang Kota Mataram mulai digelar dari tanggal 23 sampai tanggal 25 November 2023.

Ketua Panitia Qory Febriandi mengatakan pertandingan E sport ini dibagi menjadi dua kategori yakni School e sport series dan NTB All Stars MLBB Showcase.

Untuk kategori School E sport Series telah dilaksanakan pertandingan kualifikasi yang diikuti 61 team dan 31 team berhasil lolos ke pertandingan babak utama.

Sementara untuk NTB All Stars MLBB Showcase dari 30 team yang mendaftar 7 team terkuat berlaga di kompetisi e sport di Lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Yang menjadi spesial pada kompetisi kali ini adalah keikutsertaan Alter Ego yang merupakan tim e sport MLBB profesional selain RRQ dan Evos yang pernah menjuarai kompetisi MPLI tanpa pernah kalah sekalipun.

Qory mengatakan pertandingan E sport ini bertujuan untuk mendorong dan mendukung NTB sebagai kawasan sport tourism.

"Iya ini merupakan side event dari lombok sumbawa motorcross, tujuan acara ini selain menggaungkan e sport di NTB juga mendukung NTB sebagai destinasi sport tourism," ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Jamaludin Malady mengatakan selain e sport masih terdapat sejumlah side event yang memeriahkan Lombok Sumbawa Motorcross 2023.

"Ada sejumlah side event selain esport,  ada touring comunity, adventure lombok, custom fest sampai nanti ada konser musik yang mendatangkan artig nasional dan musisi ntb, pokoknya meriah silahkan masyarakat datang geratis," ungkap Jamal.

Sebanyak 70 crosser nasional ambil bagian pada kejuaran Lombok Sumbawa Motorcross 2023 dan setidaknya 3000 peserta akan ikut pada grass track di Sirkuit Tohpati

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.