Dokter Jack : RSUD Provinsi NTB Sudah Terakreditasi Kelas A dan Setara dengan Rumah Sakit yang Ada di Jawa

0

 


Mataram, NTB - Puncak hari ulang tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB yang ke 54 tahun, digelar lomba jalan Sehat dengan hadiah utama sepeda motor bertempat di halaman parkir selatan pada hari Minggu, 5 November 2023.

Kemeriahan Puncak HUT RSUD Provinsi NTB tampak terlihat ketika para peserta jalan sehat yang terdiri dari seluruh unsur karyawan,staf,pegawai sampai petugas keamanan Rumah sakit tumpah ruah mengikuti momentum perayaan Hari jadinya.

Hadir dalam kesempatan tersebut PJ Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, Sekda Provinsi NTB, Direktur RSUD Provinsi NTB dan seluruh tamu undangan lainnya.
Direktur RSUD Provinsi NTB H. Lalu Herman Mahaputra atau yang akrab disapa dokter jack mengatakan dalam sambutannya meskipun saya baru menjabat sekitar dua tahun, namun kekompakan dan dukungan seluruh karyawan,staf dan jajaran Rumah sakit yang berjumlah kurang lebih 2500 an orang betul-betul saya rasakan.

"Diusia RSUD Provinsi NTB yang ke 54 tahun, pertama saya mau mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran yang ada di RSUD Provinsi NTB yang telah bersama-sama mendukung inovasi kita. Dan Terbukti Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB saat ini sudah terakreditasi kelas A" ungkapnya.

Matahari terbit dari timur, Dokter jack juga meyakini dan berharap keberadaan RSUD Provinsi NTB saat ini setara dengan Rumah sakit yang ada di Jawa dan akan menjadi rujukan Rumah sakit Indonesia Timur.

"Fasilitas dan peralatan yang dimiliki RSUD Provinsi NTB sudah berstandar Nasional dan Internasional. Dengan didukung beberapa waktu yang lalu kamk juga sudah melaunching beberapa klinik unggulan" tambah dr. jack

Iapun menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi yang senantiasa mendukung kemajuan yang ada di RSUD Provinsi NTB.

PJ Gubernur NTB diberikan kesempatan untuk memotong tumpeng yang kemudian tumpeng tersebut diserahkan kepada salah satu tamu undangan.
PJ Gubernur NTB Drs. Lalu Gita Ariadi atau yang akrab disapa mik gita dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Jajaran RSUD Provinsi NTB yang terus berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat NTB.

"atas nama pemerintah Provinsi NTB, saya tentu sangat bangga Rumah Sakit kita sudah terakreditasi kelas A dan menjadi rujukan Rumah sakit di Indonesia Timur" ucapnya

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.