Di Hari kedua E-Sport Competition, Ada Annya Erica yang Ikut Main

0


 Mataram - Hari kedua E-Sport Competition di Taman Sangkareang makin seru dan menegangkan, berbagai tim saling beradu unjuk kebolehan pertandingan Mobile Legend. (24/11).

Adapun Tim yang akan bertanding di hari kedua ini diantaranya SI Esport PD vs Legends, Team Vagos vs Alter Ego. Dimana keempat tim tersebut pemenangnya akan lolos ke Final.

Adu serang dan strategi antar tim dengan berbagai senjata mematikan via online terlihat di layar yang ditampilkan panitia.

SI Esport merupakan tim perwakilan NTB yang pernah lolos pada PON Aceh 2024, kemudian untuk Alter Ego sendiri merupaka tim dari Jakarta yang memiliki fans bernama Alter Camps, dimana diketahui Alter Ego memiliki rekor tidak pernah kalah dalam setiap pertandingan.
Sementara itu, Sekretaris Panitia Daffa kepada media mengungkapkan hari kedua pertandingan MLBB Showcase cukup menarik dan lancar.

"Alhamdulillah rame dan menegangkan,, player-playernya luar biasa" ucap daffa.

Tidak hanya itu, hari kedua ini terlihat lebih seru. Panitia juga menghadirkan salah satu Influencer terkenal di NTB yaitu Fyona Cantik dan Penampilan Cosplay untuk menghibur pemain dan para penonton yang hadir. Tak ketinggalan salah satu brandambassador Alter Ego Si cantik Annya Erica juga turut hadir bertanding.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.