Desa Lelede Prioritaskan Ketahanan Pangan dan Kandang Kolektif dalam MUSDes Penetapan Perubahan APBDes 2023

0

 


Lombok Barat - Musyawarah Desa Penetapan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun 2023, Desa Lelede prioritaskan Ketahanan Pangan dan pengembangan Kandang Kolektif, di Aula Kantor Desa Lelede Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat (22/11/2023).

"Pengembangan kandang kolektif karena posisi Desa Lelede strategis dengan 4 UPT. ini berpotensi mengembangkan SDM masyarakat terutama peternak" ungkap Kepala Desa Zubaidi Jumadil.

Musyawarah Desa penting dilakukan agar masyarakat Lelede tau penggunaan transparan anggaran. Terpenting respon keinginan masyarakat dalam program menyentuh Ekonomi masyarakat.

"Ayo manfaatkan keberadaan UPT pabrik pakan ternak jadi potensi pusat pengembangan inovasi dan SDM dalam mendukung pengembangan Kandang Kolektif," Tambahnya

Menurutnya, diperlukan gagasan matang jadi motivasi inovasi sebagai Program pembangunan Desa yang sudah direncanakan sebelumnya.

" kunci keberhasilan adalah inovatif serta motivasi dilakukan pemerintah Desa menjadi mandiri, berkembang, maju menjadi karya kedepan  sebagai lahan pemasukan pendapatan dan aset Desa," Tutupnya

Hadir dalam acara Camat Kediri, Kepala Desa Lelede, Pendamping Desa, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun (kadus), TOGA TOMAS dan stakeholder terkait. (ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.