Bupati Sumiatun Minta Semua OPD Gerak Cepat dan Disiplin Satu hari setelah dilantik sebagai Bupati

0

Lombok Barat, Hj Sumiatun langsung menggelar rapat koordinasi dengan semua Kepala OPD di Lombok Barat. Rapat dilaksanakan di Ruang Jayengrana Kantor Bupati Lombok Barat, Selasa 14 Nopember 2023. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun, Sekda Lombok Barat H. Ilham, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Seluruh Camat.   

Bupati Lombok Barat dalam arahannya mengajak semua pejabat Lombok Barat untuk bergerak cepat dalam melaksanakan pembangunan dan melayani masyarakat. Menurutnya pelayanan kepada masyarakat menjadi hal penting dan harus benar benar dimaksimalkan. Hal ini agar masyarakat merasakan puas dan merasa dilayani oleh Pemerintah Daerah. "Saya minta semua dapat bergerak cepat utamanya dalam melayani masyarakat. Saya minta agar semua OPD dapat memperhatikan hal ini" ujarnya.   


Dalam kesempatan ini juga Bupati Sumiatun meminta kepada semua jajaran pemerintah daerah untuk tetap menjaga kebersamaan dan kolaborasi. Hal ini penting karena kebersamaan dan kolaborasi itu menjadi kunci penting dalam meraih kesuksesan. 

Selain itu juga Bupati Perempuan Pertama di Pulau Lombok ini juga meminta agar semua jajaran Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Hal ini menurutnya juga menjadi kunci penting berhasilnya pembangunan. "Saya minta kepada semua jajaran untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja agar kita dapat mewujudkan Lombok Barat mantap" ujarnya.   

Dalam arahannya Bupati Sumiatun juga meminta semua jajarannya untuk menguatkan koordinasi dan komunikasi. Selain itu ia juga meminta agar segera menyelesaikan berbagai pekerjaan dan program yang telah direncanakan. Rapat koordinasi ini berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.