BUPATI H. FAUZAN KHALID AJAK ASN DAN NON ASN BERKOLABORASI MEMBANGUN DAERAH

0


Giri Menang - Menjelang Purna Tugas sebagai Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menjadi pembina apel pagi di lobi Kantor Bupati Lombok Barat pada Kamis (3/11/2023). Apel pagi spesial hari terakhir pengabdian sebagi Bupati Lombok Barat diikuti oleh Sekretaris Daerah Lobar H. Ilham, Asisten I, II dan III Setda Kab. Lobar, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kominfotik Kab. Lobar, ASN dan Non ASN.  

Dalam apel tersebut Bupati H. Fauzan Khalid menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN Lingkup Sekretariat Daerah dan Diskominfotik yang mengikuti apel secara langsung. Arahan Bupati pada apel pagi diikuti juga oleh seluruh ASN dan Non ASN seluruh OPD, Kantor Camat, Puskesmas, Sekolah dan Perangkat Desa se - Lombok Barat melalui live streaming Giri Menang TV (GM TV).  


Dalam kesempatan ini, Bupati H. Fauzan Khalid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ASN dan Non ASN yang telah hadir dalam apel tersebut. Baik yang hadir secara langsung maupun yang mengikuti melalui live streaming GM TV. Apel pagi menjadi aktivitas yang wajib diikuti oleh para ASN dalam membentuk kedisiplinan dan menumbuhkan semangat pengabdian bagi para pegawai Pemerintah Daerah.   "Terima kasih kepada seluruh ASN dan Non ASN yang telah hadir dan mengikuti apel pagi ini. Apel pagi suatu kewajiban bagi ASN sebgai bentuk kedisiplinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", terangnya.  

Bupati H. Fauzan Khalid juga mengajak seluruh pegawai Pemerintah Daerah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Ia menggarisbawahi pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, transparan dan berkualitas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Pelayanan berkualitas kepada masyarakat akan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.  "Kami menggarisbawahi pentingnya memberikan pelayanan yang cepat, transparan dan berkualitas kepada masyarakat", jelasnya.  


H. Fauzan Khalid juga mengajak seluruh pegawai Pemerintah Daerah untuk tetap berkolaborasi, berkerjasama serta meningkatkan komunikasi dalam membangun Kabupaten Lombok Barat. Kolaborasi dan komunikasi dibutuhkan untuk hasil yang baik dalam membangun kabupaten Lombok Barat lebih maju dan berkembang dimasa yang akan datang.   “Dukungan Pemerintah Daerah terhadap berjalannya pembangunan saat ini sangat dibutuhkan masyarakat, pelaksanaan program dan kegiatan adalah bagian dari itu”, ungkapnya.   

Diakhir arahannya, Bupati H. Fauzan Khalid mengharapkan seluruh ASN dan Non ASN bisa kompak dan bekerjasama dengan baik siapapun yang akan menjadi Bupati. Dalam hal ini Wakil Bupati Hj. Sumiatun akan melanjutkan visi dan misi pembangunan daerah pasangan ZAITUN Periode 2019-2024 sampai akhir masa jabatan.  "ASN maupun Non ASN bisa membantu Bupati berikutnya Hj. Sumiatun sebagai pemimpin, bisa bekerja sama dengan baik dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah", tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.