Wisuda Ke 12 STID Mustafa Ibrahim Kediri Berlangsung Khidmat dan Meriah

0


Kediri - Ketua Senat Drs.TGH Mukhtamar Ibrahim, MH membuka Rapat Senat Terbuka Wisuda ke 12  STID Mustafa Ibrahim Kediri Lombok Barat dengan melafaskan " Bismillahirrohmanirrohim" wisuda ke 12 resmi dibuka dengan jumlah mahasiswa jurusan KPI Sekitar 84 orang dan BPI sebanyak 30 orang total 114 orang bertempat di Ponpes Al Ishlahuddiny Senin, 30 Oktober 2023.

Sambutan Ketua Abdul Kahar, MH menekankan pertama Penguatan Transformasi kelembagaan, kedua Penguatan Transformasi Insan intlektual dan ketiga Penguataan Tata Kelola lembaga keempat Penguataan SDM dengan memberikan program beasiswa serta peningkatan kapasitas lembaga ke depan.
 


Sementara itu Ketua Kopertais XIV Mataram Dr H. M. Nazar Naamy, M.Si penguataan akuntabilitas sistem keuangan dan manajemen tata kelola yg akuntabel serta terus melakukan perbaikan terlebih sumber daya dosen muda yg mampu membawa STID MI Al Ishlahudiny Kediri bisa menambah Prodi dan alih status harapanya.
 

Lebih lanjut sambutan Ketua Yayasan TGH.Drs. Muchlis Ibrahim, M.Si selaku Ketua Yayasan Ponpes Al Ishlahuddiny bangga bahwa tahun ini banyak yg bisa menyelesaikan studi di STID MI Al Ishlahuddiny tetap menjaga Akhlak dan ilmu serta mampu menghadapi perkembangan tehnologi informasi. 


"Selamat pada Para Wisudawan/ i atas capain gelar sarjana Ilmu Dakwah agar mampu menjadi agen of change di masyarakat dan dihadiri oleh para orang tua wali terus bangga atas prestasi yang diraih hari ini" tandasnya.



Acara dilanjutkan dengan orasi Ilmiah oleh Prof .Dr.H.Ms.Udin, MA Guru Besar UIN Mataram memberikan  Orasi Ilmiah yang menekankan Peran Dakwah Islam berbasis Digital dan Kolaborasi dengan Sains dan para wisudawan mampu menghadapi dinamika lebih berat namun tetap berpikir kritis dan dinamis Lebih jauh kita mampu memanfaatkan tehnologi informasi sebagai Tantangan disatu sisi dan disisi lain juga bisa memberikan harapan positif untuk memaksimalkan peran media dakwah yg mampu menembus ruang dunia serta peekenbangan yg sangat dinamis pesannya saat wisuda. 


Ketua senat menutup Rapat Senat Terbuka Wisuda KE 12 pada STID MI Al Ishlahuddiny Kediri TGH Drs.Mukhtamar Ibrahim, MH acara terakhir ditutup doa oleh Prof.Dr.L.Supriadi, M.Ag merupakan Guru Besar UIN Mataram dan memberikan ucapan Selamat dan Sukses atas Wisuda ke 12 STID MI Al Ishlahuddiny serta memberikan apresiasi kepada segenap panitia yang telah menyukseskan acara.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.