Tiga Tahun Berkiprah di NTB, MEDIA NASIONAL Gelar Bhakti Sosial di Dusun Bagu Terongtawah

0


Lombok Barat - Tiga Tahun Berkiprah di NTB, Medianasional.id Gelar Bhakti Sosial di Dusun Bagu Terongtawah kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat bersama warga masyarakat Kurang mampu, kaum dhuafa yang rata-rata memasuki lanjut usia (Lansia) dan dibagikan secara simbolis oleh Penasehat Medianasional HK.L.Winengan pada 11 Oktober 2023.  

HK. Lalu Winengan selaku Penasehat Medianasional di NTB mengungkapkan di usia yang tergolong muda, medianasional.id sudah banyak memberikan kontribusi yang positif yang mengangkat citra daerah, khususnya Lombok Barat.  "Saya sangat bersyukur, keberadaan medianasional.id, mendorong kesuksesan pembangunan daerah," puji Winengan.  Era globalisasi dan keterbukaan informasi, memberikan dampak bagi banyak aspek kehidupan manusia, tidak terkecuali bidang jurnalistik khsusnya media online.  "ini memberikan dampak positif hususnya dalam membangun daerah" Tegasnya  


Winengan mendorong media massa, terutama Medianasional.id agar meningkatkan kegiatan program Positif baik kejurnalisan sebagai penyambung Informasi kepada masyarakat dan kegiatan Sosial untuk meneruskan aspirasi masyarakat melalui pemberitaan.  "Selamat sudah 3 tahun berkiprah di NTB medianasional.id semoga momentum ini tidak hanya  sebatas perayaan. Tapi dapat menjadi barometer kesuksesan perusahaan media online ke depannya," ucap Winengan.   

Bukan hanya itu, Kaperwil medianasional NTB Aziz Syafroni berterimakasih kepada stakeholder yang sudah mensuport kegiatan Bhakti Sosial sehingga bisa tersalurkan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu khusus di Dusun Bagu Desa Terongtawah.  " Ini kali pertama HUT ke 3 dirayakan MEDIANASIONAL di TPQ Al ikhlas Dusun Bagu Terongtawah," Terangnya  Selain tugas membuat berita, kegiatan Bhakti Sosial dalam membantu masyarakat kedepan kita adakan dan bersinergi dengan instansi baik dari Desa, Camat, Pemda Lombok Barat demi menjalankan kegiatan Positif  membantu Masyarakat.  Keakraban nan agamis ini membuat suasana kian khidmat dan berkah. Turut hadir dalam kegiatan ini, HK Lalu Winengan, Pemimpin Redaksi (Pemred) medianasional.id sejumlah perwakilan dan pimpinan media online, Toga, Tomas, dan stakeholder.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.