Pemdes Senggigi Door to Door ke Rumah Warga Serahkan BLT-DD Senggigi

0


Lombok Barat - Pemerintah Desa (Pemdes) Senggigi secara door to door ke rumah-rumah warga untuk menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2023, Selasa (31/10/2023).  

Penyerahan BLT-DD secara door to door kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Oktober, November dan Desember 2023 sebanyak Rp 900 ribu ini dilakukan, karena para KPM tersebut dalam keadaan sakit sehingga tidak mampu untuk datang ke kantor desa Senggigi.  


Penyerahan ini dipimpin langsung oleh Kepala desa (Kades) Senggigi, Mastur, SE dengan didampingi Babinkamtibmas, Kasi Pelayanan, Tenaga Ahli Kabupaten Lombok Barat, anggota BPD, Kepala dusun dan Kasatlinmas desa Senggigi.  

Kepala desa Senggigi, Mastur, SE menyebutkan, dana BLT yang diantarkan langsung kerumah warga tersebut merupakan warga yang tidak bisa hadir langsung di kantor desa pada saat penyerahan secara simbolis.   “Kita laksanakan Penyaluran BLT Dana Desa dengan door to door langsung ke rumah warga ini, disamping ingin lebih dekat dengan masyarakat, ini juga merupakan wujud pelayanan kami sebagai Pemerintah Desa,” ujarnya.  


Dirinya berharap, bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya hidup sehari-hari.  "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari," pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.