Pelantikan Apel Gabungan Paskibraka se Lobar dipusatkan di MAN Lombok Barat , Berlangsung Khidmat

0


Lombok Barat, Pelantikan Gabungan Paskibraka se Kabupaten Lombok Barat dipusatkan di halaman MAN Lombok Barat berlangsung khidmat lancar penuh semangat, (07/10/2023).   

Kegiatan latihan gabungan paskibraka bertepatan dengan momentum bulan Rabiul Awal 1445 H, Pelaksanaan latihan apel gabungan dimulai sore hari yaitu pukul 17.00 Wita sampai 17.45 Wita.  H. Abdul Azis Faradi, S.Pd, M.Pd selalu Kepala MAN Lombok Barat sekaligus pembina memantau kegiatan tersebut.   "Alhamdulillah latihan gabungan berjalan lancar dan khidmat" tandasnya  Peserta berasal dari berbagai sekolah diantaranya SMAN 2 Labuapi MA Darul Quran Bengkel, SMK Darul Quran dan MAN Lombok Barat dengan didampingi 15 Senior Alumni Paskibraka serta 253 orang. Kegiataan ini akan berlangsung selama dua hari 7 - 8 Oktober 2023 para peserta menginap di asrama MAN Lombok Barat.  


Sementara itu ketua panitia menyampaikan bahwa para peserta akan  menginap di aula MAN Lombok Barat selama kegiatan latihan gabungan dilaksanakan.   


Lebih lanjut pembina Apel Kepala MAN Lombok Barat menegaskan pentingnya kita menjadi calon pemimpin masa depan dengan kita kerja keras, belajar dan bertindak dengan penuh sikap disiplin dan tanggungjawab serta sebagai calon - calon kader Paskibraka harus berjiwa seperti simbol Teratai yang tumbuh dilumpur sebagai filosofi kita berasal dari orang biasa namun " teratai mekar" tumbuh di atas air bisa berkembang dan filosofi ini kita harus tanamkan supaya generasi tumbuh berkembang menjadi generasi masa depan yang punya semangat patriotisme.   "Dengan penuh harapan untuk meraih masa depan yang lebih baik" pesan H.Abdul Azis Faradi, M.Pd.  


Harapan kegiatan latihan gabungan ini menjadi salah satu indikator keberhasilan agar kita bersikap disiplin, kerja ikhlas dan kerja cerdas serta memiliki sikap sederhana dan bersahaja dalam menjalankan proses menuju generasi yang kuat dan tangguh jiwa nasionalisme.   "Terima Kasih semua panitia Selamat Berkarya dan Berinovasi" Imbuhnya.   Dengan ucapan "Bismillahirrahmanirrahim" Apel  Pelantikan Gabungan Paskibraka dengan resmi dibuka, oleh H.Abdul Azis Faradi, M.Pd.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.