Dukung Motogp 2023 !! SMKN 3 Pujut Siapkan Akomodasi Murah Berbasis SDM Siswa

0


Lombok Tengah - Penyelenggaran Motogp yang sebentar lagi akan diselenggarakan mendapat dukungan dari beberapa sekolah Kejuruan yang memiliki jurusan Perhotelan.

Sekolah Kejuruan atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Pujut yang sekolahnya tidak jauh dari Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MANDALIKA. Memiliki jurusan yang terkait dengan dunia Kepariwisataan seperti Perhotelan, Tata Boga, Usaha Perjalanan Wisata, dan Teknik Komputer Jaringan.
Dukungan tersebut disampikan oleh Humas Kesiswaan SMKN 3 Pujut Ahmad Hadi Purnawarman saat ditemui media, dimana nantinya ketika penonton Motogp ingin mencari penginapan sekolah kami siap dengan ketersediaan kamar untuk menginap yang murah serta telah dilengkapi pelayanan dari siswa dan kelengkapan yang memadai.

"Alhamdulillah kita sudah punya 10 kamar, dan kemarin nambah 4 kamar. Dari awal penyelenggaraan event-event Internasional di KEK selalu penuh oleh wisatawan yang menginap dihotel kami" ungkapnya.
Tidak hanya itu, siswa juga dilibatkan baik itu sebagai Voulunter atau penyediaan konsumsi untuk para kru pembalap yang kesemuanya di Koordinir oleh Dikbud Provinsi bekerja sama dengan MGPA dan pihak travel.

"Mudah-mudah Motogp tahun ini, sekolah kami juga bisa turut berpartisipasi kembali" harapnya

Ahmad Hadi Purnawarman juga menjelaskan bahwa Siswa-siswinya saat ini juga sedang melaksanakan Tranning dibeberapa Hotel dan Dunia Industri lainnya, diantaranya 32 siswa tranning di Bali dan 32 di pulau Lombok.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.