Tutup Kegiatan Pelatihan Jurnalis Ketua DPRD Lobar Beri Apresiasi MKP

0

Ketua. DPRD Kab. Lombok Barat Hj. Nurhidayah resmi menutup kegitan Pelatihan Dasar Jurnalistik yang telah  diseleggarakan oleh PT. Media Kreatif Pribumi (MKP) Grup bersama DPD II KNPI Lombok Barat. (23/09/2023). 

Pelatihan tersebut dilaksanakan selama dua hari (22-23 September 2023) bertempat di Hotel Lombok Beach Kec. Batulayar Kab. Lombok Barat dalam pelatihan tersebut Panitia menghadirkan tiga orang narasumber yakni Ketua PWI NTB Nasrudin , Ketua SMSI NTB H. Abdus Syukur dan Kadis Kominfo Kab. Lombok Barat.

Ketua DPRD Lobar Hj. Nurhidayah menyampaikan permohonan maaf kemarin tidak bisa hadir membuka acara ini berhubung harus memimpin rapat  terkait pembahasan perubahan APBD untuk anggaran 2023.

"PT. Media Kreatif Pribumi bersama DPD II KNPI yang melaksanakan acara ini sungguh luar biasa, saya Apresiasi" Ungkapnya 

Kita harus bersepakat dengan Kominfo karena  merasa terbantu dengan acara yang dilaksanakan oleh MKP Grup bersama DPD II KNPI Lobar ini apalagi tema yang diambil dalam pelatihan dasar jurnalistik ini luar biasa dan pelatihan ini memang penting untuk menambah wawasan dalam pemberitaan yang positif dan menyangkal berita-berita hoax yang banyak tersebar di medsos.

kita melihat banyak tumbuh media-media online. Jangan sampai  kemudian media dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk kepentingan tertentu. Jangan sampai Citra wartawan yang baik yang bisa memberikan informasi secara akurat, secara kritis itu kemudian disalah gunakan oleh oknum-oknum yang  tidak bertanggung jawab, Peranan Kominfo sangat penting untuk menyaring media media online terlebih yang belum ada legalitasnya secara hukum.

Di Lombok Barat ini ada ratusan media online Dengan kemudahan teknologi setiap orang bisa mendaftarkan dirinya menjadi wartawan media online cukup dengan membuat website.

Lanjutnya, Rata-rata  warga masyarakat  setiap hari bisa mengakses  internet, media online maupun offline. Dengan kemajuan teknologi sampai kepelosok desa masyarakat bisa memperoleh informasi terkait segala hal dalam  perkembangan pembangunan  daerah, isu-isu strategis dan isu nasional.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.