Terpilih Aklamasi, Haerunnisa Siap Memberikan Warna Baru DPD II KNPI Lombok Barat

0

Mataram - DPD II KNPI Kabupaten Lombok Barat Melaksanakan  Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD I NTB sekaligus membuka kegiatan tersebut di Hotel Puri Indah Mataram Jumat, 8/9/2023.


Musdalub ini muncul karena suara dari bawah banyak aspirasi-aspirasi Pemuda, pengurus kecamatan dan OKP untuk dilaksanakan musdalub, merespon suara tersebut maka kami DPD I menghadiri dan siap mempertanggung jawabkan hasil Mubaslub ini sesuai dengan aturan yang kami pegang.

Ketua DPD I KNPI NTB, Taupik Hidayat menjelaskan bahwa kehadiran dirinya  dalam Musdalub ini sebagai bukti bahwa Musdalub KNPI DPD II Lombok Barat sah sesuai AD/ART Organisasi sekaligus menjawab isu beredar dibawah. 

"Kehadiran saya dalam pelantikan, sekaligus sebagai bukti bahwa Musdalub KNPI DPD II Lombok Barat sah sesuai aturan," tegas Opik, sapaan akrab pria ini.

Ketua DPD II Lombok Barat terpilih Haerunnisa diminta untuk membangun sinergi dengan Pemda Lombok Barat serta mendukung program kerja daerah dan sudahi gonjang ganjing dan perdebatan yang tidak perlu, kedepan kami harapkan dengan semangat baru KNPI DPD II Lobar dapat memberikan kontribusi besar dan warna baru di Lombok Barat.

"Ini sejarah baru pertama kali DPD II KNPI Lombok Barat di pimpin oleh perempuan, tentu akan memberikan nuansa baru dalam membangun KNPI di Lobar " Harap Opik

Pada kesempatan yang sama, Ketua KNPI Lombok Barat terpilih Khaerunnisa menyampaikan terima kasih, khususnya  terhadap dukungan para pemuda Lombok Barat. Menurutnya, dinamika yang terjadi sebelumnya di internal organisasi, merupakan bagian dari dinamika pendewasaan organisasi.

Sesuai amanah DPD I KNPI, serta tujuan dan niat tulus menjalankan organisasi, Khaerunnisa berkomitmen akan segera melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi, dalam rangka untuk memperkuat barisan para pemuda di Lombok Barat.

"Mari kita bergandengan tangan serta bersinergi demi mendorong pembangunan ekonomi masyarakat Lombok Barat, dan mendukung semua program-program yang ada di Pemda Lobar," pintanya



Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.