Targetkan Kursi Legislatif! Partai Garuda Kota Mataram Siap terbang ke rumah Warga

0

Mataram NTB - DPD Partai Garuda Provinsi NTB menggelar Pelatihan Pembekalan Calon Legislatif Provinsi/Kabupaten/Kota bertempat di Fave hotel (18/9).


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Bapilu Pusat Partai Garuda Gusnaidi Hetminado Sekretaris Bapilu Yehamja Alhamid OKK DPP Partai Garuda Ir.Faisal, Ketua KPU Provinsi NTB Dr.Suardi Soud,Ketua DPD Partai Garuda NTB Achmad Ernday, SH.CH. Pengurus DPD dan DPC, serta Bacaleg Partai Garuda Se Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Garuda NTB Achmad Ernday, SH.CH dalam sambutannya mengatakan pembekalan bacaleg Provinsi/Kabupaten/Kota Partai Garuda di Nusa Tenggara Barat agar nantinya memahami skema dan strategi politik dalam upaya meraih suara rakyat.
 
"bayangkan Partai Garuda baru kemarin lahir, dan bersanding dengan partai yang sudah puluhan tahun. Kita harus semangat, walaupun seumur jagung jangan kalah sama mereka. Saya yakin walaupun baru sekitar 2 bulan. kita mampu meraih suara rakyat" ucapnya

"Kita mampu bersanding dan duduk setara dengan partai2 yang telah lebih 60  tahun berdiri, dan 2024 kita harus berada dan ikut menentukan arah pemikiran dan berada dalam Kekuasaan" tambahnya.

Kedepannya Partai Garuda NTB dibawah pimpinan Achamd Ernady, SH.CH menargetkan mendapat kursi di setiap daerah, muali dari Calon di Provinsi maupun Kabupaten/Kota, diantara daerah yang potensial yaitu Kota Mataram, Kob.Lombok Barat, Kota Bima, Kab.Dompu, Sumbawa

Sementara itu, Ketua PARTAI GARUDA Kota Mataram, Taopan Hadi, S.H kepada media yang juga mengikuti bimbingan teknis pembekalan calon anggota legislatif Partai garuda mengatakan Pembekalan yang dilaksanakan pada hari ini tentunya akan menjadi pembelajaran bagi bacaleg kami yang ada di Kota Mataram.

"Memang Partai kami baru, tapi kami yakin dengan semangat dan kekompakan caleg kami yang ada di Kota. Insyaallah kerja-kerja politik terus kami upayakan demi meraup hati masyarakat" ungkap taopan.

Taopan pun berharap nantinya ada keterwakilan partai di Legislatif.

Kegiatan bimtek tersebut dihadiri oleh ketua KPU Provinsi sebagai pemateri, juga dihadiri oleh OKK DPP PARTAI GARUDA, Ketua dan sekretaris Bapilu pusat Partai Garuda. serta calon anggota legislatif sejumlah 65 orang se Nusa Tenggara Barat.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.