Produk Kuliner SMKN 1 Pemenang di Lirik Pelaku UMKM

0


Lombok Utara - Kepemimpinan 5 tahun Zul-Rohmi merupakan fase rekonstruksi bagi beberapa sekolah di Lombok Utara pasca Gempa melanda Pulau Lombok tahun 2018 silam.

SMKN 1 Pemenang yang juga terdampak, mengupayakan agar Kegiatan Belajat Mengajar (KBM) di sekolah tersebut terus diupayakan.

Meskipun gedung bangunan runtuh, lantas tak membuat semangat memudar untuk memberikan pendidikan. Dengan segala keterbatasan, SMKN 1 Pemenang akhirnya mendapat bantuan Gedung Bangunan dari Organisasi Dunia.

Sejak saat ini SMKN 1 Pemenang terus melakukan inovasi, terbukti berbagai torehan prestasi. baik dibidang akademik maupun non akademik.

Sekolah yang saat ini telah menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), memiliki Program Unggulan di bidang Pariwisata dan Kuliner.

Produk-produk yang dihasilkanpun, telah menembus pasar. dan merambah dunia perhotelan. hal senada diungkapkan Kepala SMKN 1 Pemenang Asmida Windartiningsih bahwa Teaching factory yang dimiliki telah bekerjasama dengan beberapa UMKM dan hotel yang ada disekitar sekolah.

"kita sudah bekerjasama dengan beberapa UMKM, dan produk-produk dari kita seperti jajanan dan kue hasil karya Siswa Boga" Ucapnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.