OKP MKGR, Kami Mendukung Penuh Ketua DPD II KNPI Lobar Terpilih

0


LOMBOK BARAT - Dinamika yang terjadi di tubuh DPD II KNPI Lobar merupakan sesuatu yang biasa terjadi, Kita memahami dinamika organisasi yang hanya dapat di selesaikan oleh organisasi itu sendiri, begitupun KNPI, internal KNPI lah yang paling memahami dinamika didalamnya termasuk kebutuhan Restrukturisasi ketika dipandang para elit Organisasinya keluar dari arah dan tujuan sebagaimana AD/ARt.

Bang Samsul menambahkan KNPI Lombok Barat harus mampu membawa kesejukan dalam rangka bersama sama pemerintah membangun daerah, sebab KNPI yang merupakan bagian dari OKP adalah tempat berkumpulnya kelompok-kelompok intelektual muda dalam rangka bersama membangun bangsa dan negara dari pusat hingga daerah bahkan sampai ke pedesaan imbuhnya.

Beliau juga menjelaskan terjadinya dualisme di KNPI lobar tentunya akan melahirkan kompetisi yang sehat antar KNPI yang sama sama memiliki legalitas negara, pun juga dengan suksesnya Musdalub dalam rangka meluruskan arah organisasi dan sinergitas semua pihak.

"Kami sampaikan selamat kepada ketua terpilih yang nantinya akan menjalankan organisasinya berserta perangkat-perangkat strukturnya yang sudah mendapatkan persetujuan dari KNPI propinsi yang satu tingkat diatasnya, maka persoalan legal dan illegal sudah selesai dengan hadirnya pimpinan DPD I KNPI pada saat dilaksakan Musdalub, tentu ini menjadi titik awal Pemda untuk memberikan legitimasinya pada saat KNPI berkegiatan dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah Lombok barat" tutupnya.(ram)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.