Lombok Barat Patut Berbangga, Azkya Wakili NTB ke Level Internasional

0

Lombok Barat -Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lombok Barat, H Nasrun, melalui Kepala Bidang (Kabid) SD, Syahrudin Saat, menyampaikan rasa bangga terhadap siswa SDN Taman Baru, Sekotong, Azkyan Restu Ananda.


Kebanggaan tersebut, disebabkan siswa yang kini duduk di kelas V ini, terpilih sebagai satu-satunya siswa dari Lombok Barat yang mewakili NTB dalam ajang, Taekwondo Pra Cadet Putra tingkat Internasional.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Azkyan. Ini membuktikan, prestasi siswa di Lombok Barat, tidak kalah dengan siswa dari sekolah-sekolah bertaraf internasional, khususnya di bidang olah raga," ungkap Syahrudin, Rabu (13/09).


Taekwondo Pra Cadet Putra tingkat Internasional adalah ajang kompetisi prestisius, yang diikuti oleh peserta dari berbagai Negara di seluruh Dunia. Menurut Jadwal, ajang ini akan diselenggarakan dari Tanggal 13 sampai dengan 15 September 2023 di Bali.

Azkyan sendiri diketahui menjadi Juara 1 Pra Cadet Under 28 Kg Putra dan tingkat Nasional Juara II Kyorugi Pra Cadet Male. Sehingga, terpilihnya Azkyan dalam kompetisi internasional tersebut, sebagai wujud partisipasi Lombok Barat.

"Kami dari Dinas Dikbud Lombok Barat mendukung dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya, semoga di kancah Internasional dapat mengharumkan nama NTB dan Lombok Barat pada khususnya," ucapnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.