Lima Perangkat Desa Baru dilantik, Kades Ombe Baru :"Percepatan Pelayanan Untuk Masyarakat"

0

Lombok Barat - Lima Perangkat Desa Ombe Baru Resmi dilantik  dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Tahun 2023 berlangsung di Kantor Desa Ombe Baru kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Kamis 21 September 2023.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan di pandu langsung oleh Kades Ombe Baru Muslihudin dan didampingi oleh kepala BPD Desa Ombe Baru.

Kades Ombe Baru menuturkan dengan terbentuknya lima perangkat desa yang baru agar dapat bekerja secara maksimal dan membantu percepatan program kerja kepala desa.

"Untuk pemanfaatan Sistem yang ada di Desa juga berharap bisa terpenuhi dengan adanya 5 perangkat Desa baru dilantik dan saat ini Perangkat Ombe Baru sudah komplit, kedepan agar bisa bekerja dengan baik dan tercapai sesuai dengan Motto Desa Ombe Baru," Jelas Kades


Camat Kediri H. Iswarta Mahmulidin menegaskan dalam pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Ombe Baru Tahun 2023 akan menjamin keberlangsungan yang baik untuk Masyarakat dan pemerintah Desa Ombe Baru.

Beliau juga mengingatkan bahwa personal branding sangat perlu bagi kelima perangkat desa yang dilantik hari ini, meningkatkan kualitas diri dengan terus belajar dan membangun nilai-nilai positif dalam menjalankan tugas merupakan kewajiban seorang, apalagi seorang perangkat desa yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Saya ingin mereka yang dilantik bisa mengembangkan potensi yang dimiliki dan menggali potensi yang ada di Desa Ombe Baru, saya yakin perangkat yang lima tadi bisa membawa Desa Ombe Baru menuju lebih baik kedepannya," Jelas Camat Kediri


Sementara itu Bupati Lobar melalui kadis DPMD Lombok Barat H. Lalu Mohamad Hakam memberikan beberapa poin terkait Pelantikan Perangkat Desa Ombe Baru yang dilantik, intinya terus menikmati kapasitas kompetensi diri dengan banyak membaca regulasi yang ada.

" Tetap berdiskusi, jangan pernah mengambil kebijakan sendiri diluar arahan dari Pimpinan. Jadi perangkat Desa dan Kepala Desa harus seaarah dengan kebijakan Kepala Desa, sehingga
tantangan Desa kedepan jauh lebih berbeda terkait Digitalisasi Desa, Profil Desa dan lainnya sudah berbasis Aplikasi sehingga pemerintah Daerah akan persiapan infrastruktur terkait persiapan Digitalisasi Desa," Tutupnya

Hadir dalam acara Kadis PMD Lobar, Perkumpulan Kades Lobar, Kadis LH, Camat Kediri, Toga Tomas dan stakeholder lainnya.

 (el2)

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.