Ketua DPD Partai Garuda NTB : 2024 kita harus berada dan ikut menentukan arah pemikiran dan berada dalam Kekuasaan.

0


 Mataram NTB - DPD Partai Garuda Provinsi NTB menggelar Pelatihan Pembekalan Calon Legislatif Provinsi/Kabupaten/Kota bertempat di Fave hotel (18/9).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Bapilu Pusat Partai Garuda Gusnaidi Hetminado Sekretaris Bapilu Yehamja Alhamid OKK DPP Partai Garuda Ir.Faisal, Ketua KPU Provinsi NTB Dr.Suardi Soud,Ketua DPD Partai Garuda NTB Achmad Ernday, SH.CH. Pengurus DPD dan DPC, serta Bacaleg Partai Garuda Se Nusa Tenggara Barat.
Dalam sambutannya, Ketua Ketua KPU Provinsi NTB Dr.Suardi Soud mengatakan pembekalan ini untuk meningkatkan SDM dan pemahaman Bacaleg tentang aturan berkampanye sesuai PKPU.

"Semua perkembangan pemilu kita saat ini berbasis teknologi, beberapa waktu yang lalu telah diumumkan daftar calon sementara. Karena sistem pencalonan berbasis aplikasi maka seluruh pencalonan harus rekomendasi DPP sesuai PKPU" ungkap suardi.

Ia menjelaskan bahwa terkait dengan kampanye melalui media sosial, bahwa KPU memberikan maksimal 20 akun media sosial per satu flatfon untuk partai politik
"Mari memanfaatkan Media Sosial
Karena KPU memberikan ruang berkampanye melalui media sosial, dalam upaya memperkenalkan dir, memperkenalkan calon, sebagai upaya mempengaruhi publik" tambahnya.

Perbandingan pemilu 2019 dan 2024 yaitu perbedaannya Formasi pengguna media sosial kita lebih tinggi di media sosial.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Garuda NTB Achmad Ernday, SH.CH dalam sambutannya mengatakan pembekalan bacaleg Provinsi/Kabupaten/Kota Partai Garuda di Nusa Tenggara Barat agar nantinya memahami skema dan strategi politik dalam upaya meraih suara rakyat.
 
"bayangkan Partai Garuda baru kemarin lahir, dan bersanding dengan partai yang sudah puluhan tahun. Kita harus semangat, walaupun seumur jagung jangan kalah sama mereka. Saya yakin walaupun baru sekitar 2 bulan. kita mampu meraih suara rakyat" ucapnya

"Kita mampu bersanding dan duduk setara dengan partai2 yang telah lebih 60  tahun berdiri, dan 2024 kita harus berada dan ikut menentukan arah pemikiran dan berada dalam Kekuasaan" tambahnya

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.