Ketua Dewan Sasak Pemuda Bersatu : Kritikan Garda Sasak ke Mamik Gita Berpotensi Memecah Belah Suku Sasak

0

Mataram NTB - Penolakan yang dilakukan oleh Ormas Garda Sasak terhadap ditunjuknya L. Gita Aryadi sebagai PJ Gubernur Provinsi NTB  mendapat kritikan keras dari Ketua Dewan Sasak Pemuda Bersatu (Desak Datu).


Kritikan tersebut dilontarkan oleh Ketua Desak Datu L. Winengan pada hari Selasa (5/9) saat ditemui awak media, Dimana Penolakan yang dilakukan oleh Garda Sasak dianggap tidak mendasar dan merupakan upaya memecah belah Suku Sasak.

Winengan membeberkan bahwa Ditunjuknya L. Gita Aryadi oleh Presiden Joko Widodo merupakan hal yang wajar, dimana Lalu Gita Aryadi merupakan Sekda Provinsi NTB dan juga Ketua Asosiasi Sekda Se Indonesia.

Ia pun menyesalkan atas tuduhan yang dilakukan oleh Ketua Garda Sasak yang menuduh L. Gita Aryadi memiliki sejumlah kasus.

"Bapak Presiden kita tidak bodoh, beliau mempunyai BIN/Intelejen. Beliau banyak tau tentang track record Mik Gita. Dan saya yakin Mik Gita ini tidak memiliki persoalan yang terkait hukum. Jadi jangan asal tuduh" ucap Winengan dengan nada tegas.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.