Kepala MAN Lombok Barat Louncing P5PPRA Implementasi Kurikulum Merdeka

0


Lombok Barat,  Kepala MAN Lombok Barat melaunching program Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Rahmatan Lilalamiin ( P5PPRA ) pada Kurikulum Merdeka yang dilaksanakan oleh Kelas X disaksikan oleh Kelas XI dan XII, bapak Ibu Dewan guru serta semua Mahasiswa PLP  FKIP UNRAM  sebanyak 13 Orang FKIP UNRAM dan Mahasiswa PPL2 UIN Mataram sebanyak 12 Orang Sabtu, 9 September 2023.  

 


Kegiatan ini mengambil Tema Suara Demokrasi melalui pemilihan Ketua OSIM MAN Lombok Barat dengan tujuan agar mampu memahami konsep berdemokrasi secara umum serta mengimplementasikan nilai- nilai sila ke 4 Pancasila dan peserta didik mampu mengidentifikasi sistem berdemokrasi yang akuntabel, jujur dan terbuka serta peserta didik diharapkan mampu menerapkan pola pengambilan keputusan yang baik melalui konsep bermusyawarah untuk mencapai mufakat pesan H. Abdul Azis Faradi, M.Pd selaku Kepala MAN Lobar saat membuka acara pagi tadi.   

 

"Kegiataan ini juga diharapkan siswa  mampu beriman dan bertaqwa pada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia,  berpikir kritis, gotong royong serta kreatif" Harap waka Kurikulum Agus Setiyono.MM.  

 


"Kita berharap tentu ditunjang dengan kerja Tim Fasilitator untuk melakukan pendampingan atas program proyek P5PPRA dalam menerapkan konsep nilai Demokrasi Pancasila dapat dikristalisasi dalam pembentukan karakter demokratis bagi peserta didik secara komperhensif dan berkeperibadian mulia" Tutup Kepala MAN Lobar H.Abdul Azis Faradi, M.Pd.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.