Dukungan Terus Mengalir! Tuan Guru Hazmi Dapat Restu Bagu

0


 Lombok Tengah - Anggota DPRD Provinsi NTB TGH. Hazmi Hamzar, SH., MM. yang berikhtiar maju sebagai Calon DPR RI Dapil NTB 2 (Pulau Lombok) terus mendapat dukungan dari berbagai Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam suatu kesempatan Tuan Guru Hazmi berkesempatan silaturrahmi ke pengurus Ponpes Qamarul Huda Bagu Lombok Tengah TGH. Lalu Turmuzi Badaruddin (Tuan Guru Bagu).

Kehadiran Tuan Guru Hazmi dalam Rangka Silaturahmi dan menjenguk Tuan Guru Bagu, Tuan Guru Hazmi menceritakan keinginannya untuk maju menuju senayan dan beliau sangat mendukung dan mendoakan agar TGH. Hazmi Hamzar bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Semoga berhasil sehingga bisa mengurus ummat dalam jangkauan yg lebih luas" ucap Tuan Guru Bagu.

Sementara itu, Tuan Guru Hazmi berterima kasih atas restu dan dukungan yang diberikan kepadanya. Ia menganggap Tuan Guru Bagu merupakan salah satu sosok Ulama penting dan menjadi Tauladan di Pulau Lombok. Sehingga menurutnya meminta restu beliau adalah bentuk langkah Ikhtiar.

"Beliau salah satu ulama yang sering memberikan saya syafaat, saran dan pendapatnya dalam setiap langkah politik saya. Sehingga kepentingan ummat adalah pondasi awal menjadi bekal niatan ikhtiar saya" ucap Tuan Guru Hazmi.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)