Di Hadapan AHY! Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kota Mataram Bertekad Tambah Kursi

0

Jakarta - DPC Partai Demokrat Kota Mataram mengghadiri Bimbingan Teknis Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Provinsi/Kabupaten/Kota Se Indonesia bertempat di Hotel Red Top Jakarta (13/9).


Bimtek tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekaligus memberikan sambutan. Bimtek bertujuan untuk memperkuat dan menegaskan kembali pondasi perjuangan Partai Demokrat jelang konstestasi Politik 2024.

“Jadi Bapak Ibu, kita kembali fokus pada pemenangan, pemilihan anggota legislatif. Demokratnya kita kibarkan, nama caleg juga diperkuat dengan struktur dan tim sukses masing-masing karena kalau kita sukses, seperti yang kita sering sampaikan dalam Rapimnas maupun dalam Bimtek sebelum-sebelumnya bahwa ada peluang bagi Partai Demokrat,” papar AHY.


Bagi pada anggota dewan incumbent, AHY menyerukan untuk terus pertahankan dan tambah kursi Demokrat di semua tingkatan pemilihan. “Hasil Pileg 2024 merupakan dasar untuk menang dalam Pilkada 2024. Kita sudah punya sekitar 100 kepala daerah. Kita harus tambah jumlahnya, maka dari itu, menangkan Pileg 2024!” tegasnya.

AHY yang tiba mengenakan kemeja seragam Demokrat, disambut dengan teriakan ratusan kader di lobby hotel. AHY juga mengajak para kader untuk fokus ke depan, dan mempersiapkan diri untuk memiliki koalisi baru.

“Saat ini kita sedang fokus membangun kerja sama baru. Belum bisa diungkap detailnya, tapi alhamdulillah suasananya setara dan saling menghargai. Mudah-mudahan bisa ada keputusan segera, mengingat pendaftaran bakal calon presiden dan calon wakil presiden tinggal lebih kurang satu bulan lagi,” kata AHY.

AHY juga mengingatkan agar para kader tetap menyerap aspirasi rakyat, tetap solid dan taat kepada partai. “Saya juga menegaskan, pentingnya para pengurus, kader dan aleg untuk menyerap aspirasi rakyat dan memperjuangkannya. Selain itu kita juga harus tetap solid, serta taat pada keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat,” terang AHY.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mataram yang juga berkesempatan hadir mengatakan Perolehan suara partai Demokrat di Kota Mataram akan terus kita tingkatkan. tentunya dengan semangat perjuangan dan kesolidtan.

"Tadi Ketua Umum AHY memberikan kita semangat dan motivasi, akan menjadi bekal kami bersama rekan-rekan incumbent bagaimana cara meningkatkan suara Partai Demokrat dimasing-masing dapil" ucap shinta

Shinta meyakini bahwa kerja-kerja politik yang nantinya dilakukan oleh Caleg, Pengurus DPC hingga ranting akan semakin solid dan mencapai hasil yang maksimal.

"DPC Partai Demokrat Kota Mataram saat ini memiliki Bacaleg-bacaleg dan Incumbent yang ketokohannya sudah tidak diragukan lagi, dan saya melihat mereka begitu intens turun ke masyarakat tidak lain untuk kepentingan Rakyat. Berjuang bersama partai Demokrat" Tambahnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.