Cegah stunting, BKKBN gelar diskusi asik pendidikan Kependudukan di Desa Kuripan.

0


 Dalam upaya percepatan pencegahan stunting atau gagal tumbuh (kekerdilan) pada anak, Deputi Pengendalian Penduduk BKKBN mengelar diskusi asik pendidikan kependudukan yang di laksanakan di Desa Kuripan yang merupakan salah satu Kampung KB di Kuripan Kab. Lombok Barat, Jumaat (15/9/23).

Bonivasius Prasetya Icheiarto, mengatakan agar pemerintah Kabupaten saling bersinergi dalam berbagai program untuk menciptakan pembangunan Kampung Keluarga Berkualitas (KB).

"Di kampung KB ini juga dapat mengolah data-data, misalkan data terkait stunting, data terkait resiko stunting," ujar Bonivasius
Lanjut Bonivasius, jika rumah dataku terbentuk maka seluruh data-data yang ada di rumah dataku dapat dikelola oleh desa sehingga nantinya dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama.

Untuk diketahui kegiatan ini bertujuan untuk, meningkatnya sistem tata kelola data di Rumah DataKu di Kampung KB. Selain itu juga agar termanfaatkannya data Rumah DataKu di Kampung KB, dan terintegrasinya data dan profil Rumah DataKu di Aplikasi Rumah DataKu, dan Website Kampung KB.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.