Bupati Fauzan Hadiri Rapat Forkopimda NTB

0

 


Mataram - Bupati Lombok Barat  H. Fauzan Khalid menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-NTB yang dilaksanakan di Hotel Lombok Raya, Selasa 12 September 2023. Hadir dalam rapat ini Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, Forkopimda NTB, serta Bupati dan Walikota serta Forkopimda Kabupaten/Kota Se NTB.

Rapat Forkopimda ini mengambil tema “Penguatan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dalam Pelaksanaan Tugas dan Wewenang Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat (GWPP) Di Provinsi Nusa Tenggara Barat” ini membahas tentang sinergitas dan kebersamaan Pimpinan Daerah dalam membangun daerah. Menurut Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah kegiatan ini adalah pertemuan yang diselenggarakan secara berkala. Dalam forum ini dibicarakan berbagai perkembangan daerah yang ada di NTB. "Melalui forum ini kita dapat membahas berbagai isu penting yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab kita sebagai pemimpin di tingkat daerah,” ungkap Gubernur.

Dalam kesempatan ini Gubernur juga menyampaikan pentingnya sinergitas antar semua kalangan. Hal ini diharapkan dapat memperkuat kondusifitas daerah terutama menjelang tahun politik.


Sementara itu Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid ditemui setelah acara menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk menguatkan kebersamaan dan kolaborasi dalam membangun daerah. Ia mengatakan bahwa kebersamaan dan kolaborasi sangat efektif dalam proses pembangunan. " Forum ini sangat baik untuk menguatkan kebersamaan dan Sinergitas antar semua pihak"ujarnya.

Fauzan Khalid juga menyampaikan bahwa forum forum koordinasi ini menjadi sarana penting untuk bersama sama menjaga kondusifitas daerah. Apalagi menjelang tahun politik 2024 koordinasi dan sinergitas harus tetap dijaga untuk kondusifitas daerah. "Kita berharap agar kondusifitas daerah tetap terjaga agar semua berjalan dengan lancar dan aman" ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini juga mengundang 14 orang pejabat di tingkat provinsi dan 47 pejabat dari 10 kabupaten/kota Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.