Waoo ! Dua Prestasi diraih Siswi MAN Lobar di Ajang Pekan Karya Literasi Ilmiah Bidang Essay Argumentatif di UIN Mataram

0


Lombok Barat, 10 Agustus 2023 merupakan hari yang sangat membahagiakan dan haru atas capaian dua siswi MAN Lombok Barat atas nama Dewi Rahmadani kelas XI MIA 1 berhasil menyabet juara satu di ajang Lomba Pekan Karya Literasi Ilmiah ke- 3 tingkat Provinsi bidang lomba Membuat Essay Argumentatif  sedangkan juara 3 diraih oleh Desvita Sari  Kelas XI MIA1, yang dilaksanakan sejak tanggal 7 sampai dengan 9 Agustus 2023  di UIN Mataram yang diikuti oleh peserta dari SMA/ SMK/ MA se NTB.

Pembina Olimpiade Tiga Bahasa Isti Muslim, M.Pd  tadi siang "sangat bangga dan haru saat mendampingi para siswi binaannya mendapatkan juara" Pungkasnya.


Lebih lanjut Kepala MAN Lombok Barat menyampaikan Apresiasi dan bangga atas capaian peserta didik yang mampu bersaing di tingkat Propinsi NTB Alhamdulillah, tentu keberhasilan ini kami melihat memang pembina Olimpiade Tiga Bahasa intest dan tekun melatih, membina dan mendorong peserta didik di setiap sore harinya pesan H.Abdul Azis Faradi, M.Pd saat dihubungi awak media siang tadi.

"Alhamdulilah, Tiada Keberhasilan Tanpa Keberhasilan yang sia-sia kata orang bijak sehingga harapan ini sejalan dengan proses yabg baik tentu akan menghasilkan output capaian yang maksimal dengan perolehan prestasi Juara satu dan tiga ini tentu luar biasa dan kado di awal Tahun Pelajaran 2023/ 2024" tandas H Abdul Azis Faradi, M.Pd.

Terima kasih moga terus sukses dan prestasi MAN Lombok Barat slogan MAN MANTAPP ( Maju, Amanah, Nyaman, Terampil, Aman, Prestasi dan Populis ) dikenal semua orang atas prestasi dan keberhasilan terus kita berikhtiar dan diiringi doa kita semua.Amiin.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.