Tuan Guru Hazmi : Ikhtiar Menuju Senayan bukan saja untuk kepentingan daerah namun untuk kepentingan Nasional

0

 


Mataram NTB - Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi PPP TGH. Hazmi Hamzar, SH., MH. mendapat tawaran dari Partai untuk maju menuju senayan.

Menjadi Anggota DPRD berturut-turut selama 7 periode dari tingkat daerah hingga provinsi tidak lepas dari kepercayaan dan kepuasan masyarakat atas kinerjanya sebagai wakil rakyat.

Sehingga Tuan Guru Hazmi sapaan beliau, memiliki basis massa yang militan dan kuat. Sebagai Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Tuan Guru Hazmi juga memiliki ribuan jamaah yang tersebar di pulau lombok.
Tidak hanya itu, Tuan Guru Hazmi juga aktif diberbagai organisasi baik itu unsur akademik, kebudayaan, pariwisata, dan unsur-unsur yang lain.

Loyalitas nya kepada Partai juga tidak diragukan lagi, Sehingga Ia didorong untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI 2024.

Saat ditemui media, Tuan Guru Hazmi menjelaskan kesiapannya, Ia membeberkan sudah mendapat dukungan dari semua simpatisan dan tim di berbagai Kabupaten se pulau Lombok.

"Saya ingin menjembatani fikiran untuk masyarakat yang lebih luas, Saya ingin mengembangkan sayap bukan untuk kepentingan daerah tapi untuk kepentingan Nasional" ucap Tuan Guru Hazmi.

Maju sebagai anggota DPR RI bukan saja menjadi ikhtiar, akan tetapi untuk menjangkau jamaah yang diluar

"kan diluar banyak juga jamaah saya, mudah-mudahan dengan Doa dan dukungan dari semua. kebermanfaatan sebagai Wakil Rakyat disenayan bisa menjadi ladang amal dan ibadah" tambahnya.

Kecintaannya kepada Seni dan Budaya membuat Tuan Guru Hazmi mendapat kepercayaan sebagai Pembina Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN) Provinsi NTB.

KSBN merupakan Organisasi tertinggi di provinsi NTB yang menaungi kegiatan Kesenian dan kebudayaan di NTB.

Selain itu, dibidang Pariwisata Tuan Guru Hazmi kerap kali menjadi Narasumber diberbagai dialog publik untuk memberikan sumbangsih fikiran tentang kemajuan kepariwisataan di NTB.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.