Semarak Seni dan Budaya Aruna Senggigi Resmi di Buka. Begini Keseruannya !

0

 


Lombok Barat - Semarak Seni Budaya Aruna Senggigi Resort & Convention resmi dibuka Di Sea View Aruna Hotel, Jumat (11/8/2023) sore,

Dibuka oleh Bupati Lombok Barat yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat, H. Muhammad Fajar Taufik, Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Lombok Barat, Hj. Nurhidayah didampingi GM Hotel Aruna Senggigi, Weni Kristanti serta Direktur Pemasaran dan Penjualan PT. Dharma Graha Utama, Ika Putri yang ditandai dengan pemukulan gendang beleq secara bersama-sama.

GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti mengatakan event semarak seni budaya ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Aruna Senggigi ke-7 yang jatuh pada tanggal 18 Agustus, 1 hari setelah merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78.
Event semarak Seni Budaya sudah masuk dalam calendar of event Dinas Pariwisata Lombok Barat dan semarak seni budaya ini bertujuan untuk mempromosikan seni budaya di Nusa Tenggara Barat.

Hal senada diungkapkan Direktur Pemasaran dan Penjualan PT. Dharma Graha Utama, Ika Putri menambakan kegiatan semarak seni budaya ini bertujuan memberikan wadah bagi para seniman seniwati di Nusa Tenggara Barat agar dapat terus semangat berkarya dan melestarikan serta mengembangkan kekayaan seni budaya yang telah ada.

"Kegiatan Semarak Seni dan Budaya bertujuan untuk memberikan wadah kepada seniman untuk terus semangat berkarya, terus semangat menghasilkan karya-karya seni dan budaya. Disamping itu juga Semarak Seni dan Budaya memperkenalkan Khazanah Kuliner" ungkapnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Lombok Barat, H. Muhammad Fajar Taufik mengatakan event semarak seni budaya yang dilaksanakan Hotel Aruna Senggigi ini bisa mendatangkan wisatawan baik wisatawan Nusantara maupun wisatawan mancanegara.

"Kita harus mampu mengkolaborasikan event-event yang ada di senggigi dengan event-event lainnya yang akan berdampak pada tingkat hunian kamar hotel yang ada di Lombok Barat, bahkan membantu promosi provinsi NTB," kata Fajar.

Fajar berharap dapat berkolaborasi secara bersama-sama dalam melaksanakan event-event yang dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Senggigi Lombok Barat, Khususnya NTB.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.