Persega Juarai Turnamen Gatep Holiday Cup 2023

0


 Kota Mataram - Final Turnamen Sepak Bola Pantai Gatep Holiday Cup 2 berlangsung Seru dan Menegangkan.

Turnamen Sepak Bola Pantai tersebut berlangsung di Pantai Skip/Pantai Boom Lingkungan Gatep Kelurahan Ampenan Selatan yang di tonton oleh Ribuan orang dari masing -masing pendukung Club yang bertanding.

Final Turnamen Sepak Bola Pantai Gatep Holiday Club 2 telah dilaksanakan selama 1,5 bulan dan diikuti sekitar 48 Club Se Pulau Lombok. Dimana pada saat babak final bertanding Club Persega vs Sinar Laut. Dengan total hadiah mencapai 20 Juta rupiah.
Ketua BM PAN Provinsi NTB Ahmad Azhari Gufron dalan sambutannya mengatakan Gatep Holiday Cup ini merupakan Turnamen Sepak Bola Pantai kali ke 2.

"Turnamen Sepak Bola Pantai Gatep Holiday Cup ini untuk mencari bibit atlet sekaligus mempersiapkan atlet Sepak Bola Pantai untuk bisa mengikuti Turnamen PON mendatang" ucap Gufron yang juga Anggota DPRD Kota Mataram.

Gufron juga mengapresiasi Club Persega dam Sinar Laut yang telah melaksanakan pertandingan secara sportif, aman dan sukses.
"Dua club yang bertanding ini bertetangga, yaitu Kelurahan Banjar dan Kelurahan Ampenan Selatan. Dan saya sangat bangga kita mampu mewujudkan Turnamen yang sportif, Aman dan Seru. Mudah-mudahan tahun depan lebih meriah lagi" tambahnya dengan penuh bangga.

Selama pertandingan berlangsung Skor 1-1 antara Persega dan Sinar Laut. Yang kemudian Wasit melanjutkan dengan adu finalty. Dimana pada saat adu finalty tersebut keluar sebagai Juara Persega Gatep, dan Sinar Laut Banjar sebagai Runner Up.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.