Optimis Menang, Struktur Tim Raden Satriadi Sudah Mulai Terbentuk Sampai Kecamatan dan Desa

0


Mataram - Tahapan Pemilu Pileg 2024 memasuki fase penting setelah proses pendaftaran kandidat hingga saat ini sudah masuk DCS dan kemudian pada bulan oktober atau dua bulan lagi akan diumumkan DCT.    

Bacaleg Partai Demokrat Dapil KLU-Lobar Raden Satriadi saat ini telah menyiapkan diri untuk bertarung salah satu upaya yang dilakukan adalah membentuk tim pemenang, saat di temui awak media di Mataram beberapa hari lalu mengklaim telah berhasil membentuk tim pemenangan hampir merata di semua wilayah dapilnya.   

"Saat ini kami sudah membentuk tim pemenangan dari ujung KLU hingga Sekotong Lombok Barat semua tim kecamatan sudah terbentuk tinggal kita maksimalkan pembentukan tingkat ranting hingga dusun saja" Pungkasnya.   

Dengan terbentuknya tim saat ini upaya kedepan setelah penetapan DCT dan masuk masa kampanye maka pembentukan tim pemenangan sampai tingkat dusun akan dimaksimalkan, sehingga akan memudahkan tim ini meraup suara di masing-masing dusun.   "Dengan tim yang solid dan merata tentu kami optimis dapat meraup suara dan dapat kursi dewan" Tegasnya Raden Satriadi.

Plasback Pileg tahun 2019 partai berlambang merci itu mendapat satu kursi dengan perolehan suara signifikan artinya peluang untuk kembali mendapatkan kursi di udayana sangatlah terbuka dan ini menjadi motivasi dan kepercayaan diri kami kader Demokrat untuk bertarung April mendatang.   

"Harapan kami besar dan peluang juga besar apalagi bacaleg Partai Demokrat saat ini di isi oleh tokoh-tokoh besar dan terkenal di masyarakat tentu ini adalah spirit kami dalam berjuang, mudahan impian saya duduk menjadi wakil rakyat untuk mendukung pemerataan pembangunan di Lobar dan KLU dapat tercapai" Tutupnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.