Kanwil Kemenkumham NTB Berikan Penghargaan Kepada Mitra Kerja dan Jajaran

0


Mataram NTB -  Puncak perayaan Hari Lahir Kemenkumham atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 di Kanwil Kemenkumham NTB hari ini Senin (21/08), diwarnai pemberian penghargaan kepada mitra kerja dan jajaran.

Penghargaan terhadap mitra kerja ini diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Romi Yudianto, kepada perwakilan Kepolisian Daerah Provinsi NTB, Kanwil DJPb Provinsi NTB, Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTB, BNNP NTB, Ombudsman RI Perwakilan NTB dan Biro Hukum Sekretariat Daerah Pemprov NTB.

Kanwil Kemenkumham NTB bersinergitas dengan Polda NTB dalam memelihara keamanan dan ketertiban terutama yang menyangkut dengan Lembaga Pemasyarakatan. Dengan Kanwil DJPb Provinsi NTB bersinergi dalam memberikan pelayanan dalam hal keuangan. Kemudian tidak ketinggalan Kanwil Kemenag Provinsi NTB yang senantiasa membantu dalam setiap kegiatan yang membutuhkan rohaniawan.

Tidak lupa BNNP NTB yang berkolaborasi dalam penanganan dan pmeberantasan narkoba. Ombudsman RI Perwakilan NTB yang bersinergi dalam penegakan hukum dan HAM terhadap pelayanan di jajaran Kanwil Kemenkumham NTB yang menyangkut kinerja maupun penegekan HAM. Terakhir, Biro Hukum Sekretariat Daerah Pemprv NTB yang bersinergi dalam perancangan dan harmonisasi peraturan daerah pada Provinsi NTB.
Romi Yudianto menyatakan harapannya agar dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder dalam  pelayanan yang dilakukan agar nantinya selalu bermanfaat bagi masyarakat NTB.

Romi juga menyebutkan berbagai pelayanan kepada masyarakat NTB dilakukan dan ditingkatkan. Mulai dari pelayanan di bidang Hukum dan HAM, Pemasyarakatan hingga Keimigrasian. Pelayanan yang dilakukan ini pun tidak hanya dilakukan di kantor, namun dilakukan langsung di tengah masyarakat seperti yang dilakukan dalam Layanan Expo Kemenkumham yang digelar di Lombok Epicentrum Mall pada 11 Agustus hingga 12 Agustus 2023 lalu.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.