Hari Terakhir Donor Darah di RSUP, Tembus 1000 Kantong Darah

0

Mataram NTB - Puncak acara Aksi 1000 kantong darah yang diadakan oleh Instalasi Pelayanan Darah Rumah Sakit (IPDRS) Provinsi NTB sukses tembus
diangka 1000 kantong.

Puncak hari terakhir Aksi 1000 kantong darah tersebut digelar sejak tanggal 14-19 Agustus 2023, ditutup secara langsung oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah yang diwakili oleh Direktur RSUD Provinsi NTB Lalu Herman Mahaputra atau yang akrab disapa dr Jack.

Dalam sambutannya, dr Jack mengatakan bahwa sedari awal ia yakin target akan menembus 1000 ribu kantong darah

"kita memiliki pendonor aktif ditambah lagi karyawan, serta terlihat juga didepan kita masyarakat yang ikut berpartisipasi. artinya antusias kita semua mensukseskan acara ini begitu luar biasa" Ucap dokter Jack.

Sementara itu kasubag Humas RSUD Provinsi NTB Solikin, SKM, Mph menyampaikan juga apresiainya kepada Seluruh panitia HUT IPDRS ke 3 tahun.

"Semoga dengan kerja-kerja teman-teman ini, Allah membalasnya dengan kebaikan-kebaikan dimasa yang akan datang" ungkapnya.
"dan Alhamdulillah apa yang menjadi target kita yaitu 1000 kantong darah tercapai" tambahnya.

Disela-sela kegiatan Donor Darah berlangsung, juga diadakan Berbagai mata lomba serta pertunjukan musik yang bertujuan untuk menghibur para pendonor.

dr Jack juga berharap agar nantinya bisa diadakan lebih meriah lagi ditahun depan.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.