dr Jack Berikan Surprize Ibu Wadir di Hari Ulang Tahunnya

0

Mataram NTB - Kemeriahan puncak acara 1000 Kantong Darah dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI ke 78 di RSUD Provinsi NTB berlangsung penuh suka cita.

Bagaimana tidak, ditengah-tengah acara Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB Lalu Herman Mahaputra atau yang akrab disapa dr Jack turut bernyanyi membawakan beberapa lagu di atas panggung. Yang sontak membuat seketika pegawai seluruh rumah sakit turut bergoyang dan bernyanyi.

Terlihat keseruan dari staf dan security tampak antusias bernyanyi, kekompakannya dirasa juga saat dr jack di tengah-tengah kerumunan massa diatas panggung memberikan surprize kepada Wakil Direktur RSUD Provinsi Namanya wadir SDM dan Diklat dr. Hj. Suciati 


Bahkan tidak ketinggalan semua staf dan karyawan bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Wadir.

dr Jack kepada media mengatakan apresiasinya kepada Ibu Wadir atas kerjasamanya selama ini dalam membangun leadershif dan memajukan pelayanan di RSUD Provinsi NTB.

"Ibu Wadir banyak membantu dan mensuport saya dalam upaya pelaksanaan tugas-tugas. Semoga di usia beliau yang sekarang selalu diberikan umur panjang dan kesehatan bersama keluarga tercinta" ungkap dr jack.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.