STID Mustafa Ibrahim Al Ishlahuddiny Kediri Mou dengan UPT PPKB Kecamatan Kediri

0


Lombok Barat- Moment MoU yang dilaksanakan antara Ketua STID MI Al Ishlahuddiny Kediri Abdul Kohar, SH.I.MH dengan Kepala UPT  PPKB Kecamatan Kediri yang dihadiri langsung oleh Kepala UPT PP KB dengan Ketua STID MI Al Ishlahuddiny berdasarkan SK 028/KT-SK/STID-MII/ VII/2023 yang didasari pada Peran Keluarga remaja sangat penting dalam menjaga keutuhaan moral generasi muda Selaim itu pembangunan moral remaja perlu ditingkatkan dalam menjaga kualitas sumber daya manusia
esan Ketua STID MI Al Ishlahuddiny dalam Arahannya Senin, 10/06/2023.

Lebih lanjut Sambutan Kepala UPT PPKB menekankan pentingnya kerjasama dengan lembaga STID MI Ishlahuddiny agar bisa membentuk Pusat Informasi Konseling Remaja ( PIK Remaja).


"Dengan Karakterteristik Remaja yang memiliki rasa ingin tahu, dan berbagai persoalan remaja/ mahasiswa harus mampu menjaga akhlak dan norma serta nilai-nilai moral dalam kehidupan" jelas Irfan Eko, SKM. 


Selanjutnya dalam araham dewan penasehat H.Abdul Azis Faradi, M.Pd menegaskan pentingnya dilakukan MoU untuk meningkatkan kemitraan dengan lembaga mitra sehingga bisa dikembangkan sesuai dengan jurusan BPI yang ada di STID MI Al Ishlahuddiny Kediri pesan beliau.  

Bahkan dalam paparan   materi Sosialisasi  terkait dengan  Genre dan PIK Remaja dengan empat Ketahanan Keluarga,  fungsi keluarga dan agama prilaku agama, kesehatan keluarga , mendapatkan kesehatan Refroduksi, persiapan kesehatan keluarga untuk perempeuan 21 Tahun dan Laki-Laki diusia 25 Tahuan usia yang ideal. 


Remaja kita harus memiliki kemandirian keluarga dan keutuhan keluarga semua ini bisa ditindaklanjuti dengan informasi pada rekan remaja dan mahasiswa yang lain papar Ibu Yuni Wahyuningsih Amd.Keb dari Tim UPT PPKB Kecamatan Kediri.

Harapannya akhir salam Genre  dengan slogan " Nol untuk Pernikahan dini, Nol untuk seks Pra Nikah dan Nol untuk NAFZA." pesannya

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.