Rapim II, Bupati Fauzan : Terus Berkolaborasi dan Berinovasi Untuk Masyarakat Lombok Barat

0


Gerung. Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menggelar Rapat Pimpinan II Bulan Juli Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lombok Barat pada hari kamis (6/7/2023). 

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Sekda Lombok Barat H. Ilham, Asisten I Setda Kab. Lombok Barat Agus Gunawan, Asisten II Setda Kab. Lombok Barat Rusditah, Asisten lll M. hendrayadi,  Inspektur Kab. Lombok Barat Hademan, Kepala OPD, Staf Ahli, Kepala Bagian dan Camat Lingkup Pemkab Lombok Barat.  

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam arahannya meminta kepada semua jajarannya untuk terus bekerja dan berkarya untuk masyarakat Lombok Barat. Ia meminta agar semangat kolaborasi dan inovasi terus dikembangkan dalam melaksanakan kerja kerja untuk masyarakat Lombok Barat. 

Dengan semangat kolaborasi dan kebersamaan tentu berbagai pekerjaan akan semakin mudah dan cepat dilaksanakan. "Mari kita terus bekerja untuk masyarakat Lombok Barat. Berikan yang terbaik agar masyarakat sejahtera dan bahagia" ujarnya.   Ia juga mengatakan bahwa kedepannya semua masyarakat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini juga bertepatan dengan tahun baru Islam 1445 Hijriah. Ia meminta semua jajarannya untuk dapat merayakan dan memperingati hari Kemerdekaan dengan sederhana namun meriah. 


Hal ini untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Ia mengajak semua pihak untuk merayakan hari Kemerdekaan dengan hidmat dan mendalami arti dan makna perjuangan para pahlawan bangsa. Ia meminta agar jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat dapat mengambil hikmah dan makna mendalam terhadap perjuangan para pejuang NKRI. 

"Tentu kita tetap merayakan HUT RI ini dengan meriah sesuai dengan kondisi keuangan daerah melalui even olahraga dan sebagainya yang dapat menyatukan semua pihak" ujarnya.   

Dalam kesempatan ini Bupati Fauzan juga mengapresiasi berbagai capaian dan prestasi yang diraih oleh Lombok Barat. Hal ini tentu merupakan hasil kolaborasi dan inovasi berbagai pihak. Karenanya ia meminta agar semua pihak untuk terus menguatkan kebersamaan dan kolaborasi dalam bekerja.   

Sementara itu Sekda Lombok Barat H. Ilham menyampaikan bahwa rapim ini menjadi wadah untuk konsolidasi dan koordinasi terkait berbagai agenda dan target Pemerintah Daerah dalam pembangunan. 

Diharapkan rapim ini dapat memberikan gambaran terhadap berbagai target dan capaian dalam pembangunan. Sekda juga mengatakan bahwa rapim ini juga untuk membahas agenda agenda penting kedepan seperti peringatan HUT RI dan berbagai agenda penting lainnya. Ia berharap rapim ini dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. 

"Kami juga minta agar semua arahan yang disampaikan oleh Bupati dapat dilaksanakan dengan baik dan segera" ujarnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.