Priandi Berharap Indonesia Juarai ARRC di Sirkuit Mandalika Mendatang

0

 


MANDALIKA - Setelah Kejurnas Pertamina Enduro Mandalika Racing Series hari Sabtu dan Minggu kemarin Mandalika Grand Prix Association (MGPA) berikan waktu khusus bagi sejumlah pembalap untuk berlatih di Sikruit Mandalika, ini cara MGPA dukung pembalap Indonesia juarai Asia Road Racing (ARRC) Agustus nanti.

Mereka yang diberikan kesempatan berlatih secara khusus itu, merupakan pembalap Indonesia yang akan diutus mengikuti Asia Road Racing Championship (ARRC) pada 11-13 Agus 2023 mendatang.

Hal itu untuk mengasah kemampuan para pembalap agar mendapat hasil yang bagus saat mengikuti balap ARRC Agustus nanti.

"ini bentuk dukungan kami terhadap para pembalap Indonesia yang akan berusaha mengharumkan nama baik Indonesia di kancah Asia Agustus Mendatang," ujarnya.

Priandhi berharap pembalap Indonesia mampu menjuarai kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) pada 11-13 Agustus nanti
"Sesi khusus ini dalam rangka MGPA memberikan support agar para pembalap dapat mengenal lintasan dengan benar dan baik," jelasnya.

"Serta melakukan setting pada mesin dan gearing, sehingga dapat tampil maksimal di ajang ARRC pada 11-13 Agustus Mendatang," tambahnya.

Selain itu, Priandhi juga bersyukur Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah balapan klas Asia tersebut.

Menurut Priandhi, hal ini sebagai bukti bahwa Indonesia dinilai mampu oleh negara lain untuk menggelar berbagai kejuaraan.

Terlebih bagi di Pertamina Mandalika International Circuit yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah ini.

Berbicara terkait efek Sikruit Mandalika, Priandhi yakin dengan banyaknya kegiatan di Sirkuit Mandalika, Lombok NTB dan Indonesia pada umumnya akan semaikan dikenal dunia.

Tentunya hal ini akan mengundang banyak orang luar untuk berminat datang ke Indonesia terlebih lagi ke Pulau Lombok dan NTB pada umumnya.

"kami akan terus berusaha mendatangkan event di Sikruit Mandalika, Lokal, Nasional kelas Asia Bahakan Dunia," ujarnya.

"tinggal bagaimana masyarakat terlebih pemerintah untuk memanfaatkan kegiatan tersebut supaya bermanfaat bagi warga dan pemerintah setempat," pungkansya

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.