Polda NTB dan Jajaran Serentak Gelar Bhakti Lingkungan

0


Mataram NTB - Polda NTB beserta segenap Jajaran Polres/ta melaksanakan Bhakti lingkungan dengan melakukan gotong royong di berbagai lokasi guna membersihkan lingkungan dari berbagai jenis sampah.

Kegiatan tersebut serentak di laksanakan oleh seluruh jajaran Polda NTB hingga ke tingkat Polsek dengan sasaran tempat-tempat atau lokasi umum dan sering di kunjungi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK dihadapan awak media, Kamis (13/07/2023).

Bhakti Lingkungan ini merupakan program Kapolri yang berlangsung secara nasional dan serentak pada hari ini. Untuk jajaran Polda NTB 10 polres/ta melaksanakan kegiatan ini di masing-masing wilayah hukumnya.

"Untuk di Polda NTB sendiri hari ini mengadakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Pantai Taman Loang Baloq bersama Polresta Mataram,"jelas AAS sapaan akrab Kabid Humas.

Menurutnya, Bhakti Lingkungan yang dilaksanakan serentak ini disampaing masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan sehingga akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

"Kita memilih lokasi-lokasi yang menjadi tempat umum yang ramai dan sering dikunjungi seperti lokasi wisata, pasar, taman, TPU, serta tempat umum lainnya yang juga kerap dikunjungi,"ucapnya.

Tujuannya agar lingkungan tersebut bersih sehingga diharapkan masyarakat dan para wisatawan merasa senang mengunjungi tempat tersebut. Ini tentu akan berdampak kepada jumlah orang yang datang ketika lingkungan tersebut bersih.

"Semoga kegiatan ini dapat dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat secara kontinyu terutama kepada warga sekitar dan pedagang yang berjualan di lokasi tersebut untuk tetap menjaga kebersihan di lokasi tersebut,"tutup AAS.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.