PKB Kota Mataram Serahkan Dokumen Perbaikan Bacaleg, Mita Ingatkan Jaga Kekompakan

0


 Kota Mataram - Ketua dan Pengurus DPC PKB Kota Mataram serahkan Berkas dokumen perbaikan Bacaleg dikantor KPU Kota Mataram (9/7).

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Mataram M. Husni Abidin disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kota Mataram M. Yusril.

Adapun berkas yang diserahkan berupa Dokumen berkas fisik yang telah dilakukan perbaikan di SILOM. Berkas yang diserahkan dinyatakan lengkap oleh  Tim Verifikasi.
Sementara itu Ketua DPC Kota Mataram Mita Dian Listyawati saat diwawancara media mengapresiasi atas keseriusan para Bacaleg PKB yang ada dimasing-masing dapil. Dimana Kelengkapan Berkas Bacaleg PKB Kota Mataram telah diselesaikan sesuai Regulasi KPU.

"Alhamdulillah Berkas yang kami serahkan tidak ada kendala, sudah diterima oleh KPU" ucap mita.

Mita juga mengingatkan kepada seluruh Bacaleg PKB di Kota Mataram, untuk tetap solid menjaga kekompakan tanpa harus saling menjelekkan.
agar nantinya perolehan suara PKB bisa maksimal.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.