Pelaku Pencurian Helm di Selagalas Berhasil Diamankan Petugas

0

 


Mataram NTB - Terduga Pelaku pencuri 6 buah Helm full face di Selagalas, Kota Mataram telah berhasil diamankan oleh Tim Puma Polresta Mataram. Terduga yang berinisial RH (32) alamat Selagalas yang  merupakan Residivis tersebut ditangkap saat sedang berada dirumahnya 11 Juli 2023.

Penangkapan terduga berkat informasi dari masyarakat yang curiga atas terduga saat menjual helm dengan harga jauh dibawah harga normal. Di ketahui harga persatu helm full face mencapai diatas 5 juta rupiah.

Berdasarkan peristiwa yang terjadi pada 28 Juni 2023 itu korban mengalami kerugian 30 juta rupiah yang kemudian melaporkan ke Mapolresta Mataram.

Dalam keterangannya saat Konferensi pers di Gedung Wira Graha Pratama Polresta Mataram, Senin (17/07/2023), Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE., SI.K.,MH.,menerangkan modus terduga masuk ke rumah korban dengan cara memanjat tembok samping kemudian memecahkan jendela yang ada di lantai 2 rumah tersebut.

"Setelah masuk, Terduga turun kelantai bawah mengambil 6 buah Helm full face kemudian keluar kembali melalui jalan yang sama,"tuturnya.

Barang bukti yang diamankan 5 buah Helm, dan menurut keterangan terduga telah terjual.

"Terduga dan BB sudah diamankan di Mapolresta Mataram. Terduga diancam pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,"tutupnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.