Pariwisata Makin Maju! Kadispar Provinsi NTB, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 77 untuk Polri

0


 NTB - Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun, di pimpin langsung oleh Kapolda NTB di Halaman Kantor Gubernur Provinso Nusa Tenggara Barat (1/7).

Mengambil tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI" Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Dilaksanakan begitu khidmat, yang dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Dzulkifliemansyah beserta Istri, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto Ketua DPRD Provinsi NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda, Danlanud Zam, Danlanal Mataram, Forkopimda NTB serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam prosesi Upacara tersebut juga dirangkai dengan penyematan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara kepada Polisi yang berprestasi dan dianggap tidak pernah cacat selama bertugas yaitu Kabidkum Polda NTB Kombes Pol Abdul Azas Siagian, SH,. MH.



Saat ditemui media Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB Jamaluddin Malady mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Polri di usianya yang ke 77 tahun.

"Polisi telah banyak membantu Penyelenggaran event-event Pariwisata di Nusa Tenggata Barat dalam pengamanan, tentunya kami sangat terbantukan" ungkapnya

Jamal Mengakui sinergitas serta dukungan Keamanan serta pengamanan Kepolisian telah menjadi pendukung penting Event-event Nasional dan Internasional untuk kemajuan pariwisata di Lombok-Sumbawa, Bidom Provinssi NTB

"Selamat merayakan HUT Bhayangkara ke 77 tahun, semoga Polri semakin Presisi dan dicintai rakyat" tambahnya.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.