Momen Kunjungan Kapolresta! DPC Gerindra Kota Mataram Siap Sukseskan Pesta Demokrasi 2024 Dengan Kondusif

0


 Kota Mataram - DPC Gerindra Kota Mataram Menerima Kunjungan Kapolresta Mataram bertempat di Aula Kantor DPC Gerindra Kota Mataram (31/7).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkuat komitmen pentingnya menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustafa, SIK., MH didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Mataram Kompol Hatta, S. IP disambut langsung oleh ketua DPC Gerindra Kota Mataram Abd. Rahman, Sekretaris Hj. Baiq Mirdiati dan Bendahara Diella Angela Dwi Handayani.
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Mataram Abd. Rahman Kepada media menuturkan apresiasinya atas kunjungan Bapak Kapolresta Mataram, Suksesnya kontestasi politik mendatang tidak lepas dari peran Kepolisian guna menjaga Keamanan dan ketertiban Pesta Demokrasi 2024.

Abd. Rahman akan mengarahakan seluruh Bacaleg, Kader dan Simpatisan partai Gerindra Kota Mataram untuk Siap mensukseskan Pesta Demokrasi tahun 2024, tanpa adanya Gesekan dimasyarakat. baik itu internal partai ataupun dengan diluar partai.

"Pemilu adalah Pesta Demokrasi, Siapapun yang akan mengikutinya harus riang dan Gembira. Tanpa harus menjelekkan satu sama lain. Sehingga Stabilitas keamanan di daerah kita tetap kondusif" tuturnya.

Sementara itu Kapolresta Matatamn Kombes Pol Mustafa, SIK, MH  mengatakan kunjungan tersebut juga untuk mempererat Silaturahmi dengan parpol di wilayah Hukum Polresta Mataram agar nantinya bisa terus saling koordinasi pengamanan pemilu serentak 2024.

"Saya berharap kepada rekan-rekan yang akan berkontestasi tetap menjaga keamanan, kekompakan agar stabilitas keamana dalam pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gesekan" ujarnya

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.