Lombok Bergoyang! D'Masiv Sukses Geber Penonton di Merumata Senggigi

0

 


Lombok - Kerinduan Penggemar D'masiv di Pulau Lombok akhirnya terbayarkan, dengan hadirnya Konser D'Masiv di Merumatta Senggigi Lombok.

Ribuan penonton tumpah ruah menyaksikan aksi panggung Ryan (Vocal) dan Kawan-kawan. Dengan berbagai single andalannya (Semakin, Kumerindukanmu, dll).

Konser tersebut digagas oleh SMAN 1 Mataram, yang bertajuk Sketsa SMANSA 2023. Dimana Konser Tersebut merupakan puncak acara, yang sebelumnya telah dilaksanakan berbagai Mata Lomba dan Kesenian yang merupakan acara Tahunan Sketsa SMANSA.
Kepala Sekolah SMAN 1 Mataram Kun Andrasto, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Siswa-Siswi SMAN 1 Mataram yang begitu antusias tanpa lelah mempersiapkan segala sesuatu hingga puncak Acara Sketsa SMANSA dapat berjalan sebagaimana mestinya.

"Terima kasih kepada Pengurus OSIS, kami berharap dengan kegiatan seperti ini sebagai bentuk ajang Kreatifitas menuju Merdeka Belajar yang Menyenangkan serta sebagai sarana Silaturahmi antar Siswa" ucapnya
Berbagai Stand Kuliner dan UMKM telah disiapkan oleh panitia, dan Berbagai Foto Booth tempat Para penonton berselfie ria.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.