Ketua Yayasan Apresiasi Pengamanan Polsek Lingsar Saat Pawai Taaruf.

0


Mataram NTB - Polsek Lingsar dan Jajaran mengamankan Pawai Taaruf Yayasan Ponpes Raudhatul Ilmi Lingsar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam (18/7).

Pawai Taaruf diikuti sekitar 500 orang Santri dan Wali Santri Yayasan Ponpes Raudhatul Ilmi Lingsar. Dimana dalam kesempatan tersebut hadir Camat Lingsar, Acara berlangsung sejak pukul 16.30 Wita dengan titik kumpul bertempat di area parkir pura Lingsar (Lapangan Banteng).

Dalam pelaksanaanya kegiatan di lepas secara langsung oleh Ketua Yayasan Ponpes Raudhatul Ilmi H. Abdul Hadi. Iring-iringan Peserta Pawain nantinya akan menempuh rute sekitar 3 KM dengan start Lapangan Banteng pura Lingsar, selanjutnya melintasi Jl Gora 2 Lingsar menuju simpang 4 Sarasuta ke Dusun Lingsar Keling hingga Lingsar Tengah hingga Finish di lokasi awal.

Polsek Lingsar menurunkan sebanyak 8 personil di bawah kendali langsung Kapolsek Lingsar  Iptu I B Suwendra, SH dengan melakukan pengawalan dan pengaturan di sejumlah persimpangan yang di lintasi peserta.

"Situasi di beberapa persimpangan terpantau kondusif, personil yang kami terjunkan selain mengawal Pawai juga mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan" ungkap Suwendra.

Suwendra juga mengapresiasi Kolaborasi Para Peserta Pawai yang begitu antusias dan tertib. Sehingga Pelaksanaan Pawai Taaruf dapat berjalan dengan Aman, Lancar dan Kondusif hingga berakhir pada pukul 17.30 Wita.
Sementara itu Ketua Yayasan Ponpes Raudatul Ilmi kepada media mengucapkan apresiasi kepada Polsek Lingsar dan Jajaran, yang telah turut mengamankan jalannya Pawai Taaruf. Dengan menempatkan personil dibeberapa titik yang akan dilalui peserta Pawai Taaruf.

"Tanpa dukungan pihak kepolisian tentunya Pelaksanaan Pawai tidak akan bisa berjalan sebagai mana mestinya, Atas nama Ponpes Raudatul Ilmi saya Ucapkan terima kasih" Ucap Abdul Hadi.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.