Ketua BM PAN NTB Membuka Turnamen Sepak Bola Pantai Se Pulau Lombok

0


 Kota Mataram - Puluhan Club sepulau Lombok Ikuti Turnamen Sepak Bola Pantai di Pantai Skip Penghulu Agung

Sepal Bola Pantai merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat, dimana selain untuk kesehatan jasmani juga bisa sambil menikmati pemandangan pantai.

Turnamen Sepak Bola Pantai di Pulau Lombok di gagas oleh Ketua BM PAN Provinsi NTB sekaligus Anggota DPRD Kota Mataram Ahmad Azhari Gufron, yang di hadiri oleh Camat Ampenan Muzakkir Walad, S.STp
Lurah Ampenan Selatan Erma Suryani, S.STp, Kapolsek Ampenan, Babinsa, Babinmas, Kepala Lingkungan Gatep Tokoh Agama dan Masyarakat.

Tujuan diadakannya Sepak Bola Pantai tersebut untuk mencari atlet-atlet yang kompeten, agar nantinya bisa mengikuti turnamen skala Daerah dan Nasional.



Ahmad Azhari Gufron dalam Sambutannya mengatakan akan terus mensupport kegiatan olahraga Sepak bola Pantai ini, Keberadaan Turnamen yang diadakannya diyakini juga dapat mendongkrak perekonomian warga sekitar.

"Sepak bola Pantai ini nantinya diharapkan mampu memberi ruang kepada bibit-bibit pemain muda mengembangkan bakat, tidak hanya itu saja UMKM disekitar juga bisa merasakan dampaknya" ungkap pria yang akrab disapa bang Gufron.

Pelaksanaan Sepak bola Pantai diselenggarakan dari tanggal 3 s/d 17 Juli 2023 yang diikuti sekitar 48 Club sepulau Lombok.

Dimana pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Pantai ini nantinya akan digelar secara Sistem Setengah Kompetisi.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.