Jika Parkir Sembarangan Di Seputaran MXGP! Siap-Siap Di Derek

0


 NTB - Selama MXGP Lombok berlangsung di Sirkuit Selaparang, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), mulai 30 juni sampai dengan 2 Jili 2023 jangan parkir sembarangan kalau tidak mau diderek petugas.

Jika parkir sembarangan Polisi tidak akan segan-segan menderek kendaraan anda terutama kendaraan roda empat.

Yang paling dilarang terutama di Depan Ex Bandara Selaparang, Jalan Udayana, Jalan Adisucipto dan Dekat Lapangan Auri.

Karena pada seputaran area tersebut akan disterilkan untuk penyelenggaraan MXGP di Seitkuit Selaparang (Ex Bandara Selaparang/red).

"untuk melancarkan lalulintas selama MXGP Selaparang beberapa area kami akan sterilkan," kata Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, di Selaparang (1/7/2023).

"jika ada kendaraan yang parkir di pinggir jalan terpaksa kami harus derek," tambahnya.

Selain itu untuk kendaraan yang parkir pada tempat parkir MXGP dan tidak menggunakan Stiker maka akan diderek juga.

"kami imbau bagi kendaraan yang tidak punya Stiker jangan parkir di area Parkir MXGP Selaparang karena akan kami derek juga," ujarnya.

Kendaraan Derek yang disiapkan berjumlah dua unit, satu dari Ditlantas Polda NTB dan satunya lagi dari Dishub Provinsi NTB.

"kebijakan ini atas kesepakatan bersama antara kami dengan Dinas Perhubungan Provinsi NTB," kata Dirlantas.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi NTB H Lalu Mohamad Faozal mengatakan kesepakatan ini untuk kemaslahatan bersama agar penyelenggaraan MXGP berjalan lancar.

"kami mohon permakluman dari warga untuk dua hari ini, karena ada penyelenggaraan MXGP di Selaparang maka pengaturan lalulintas kita maksimalkan," imbaunya.

Faozal juga mengimbau agar masyarakat yang hendak menonton MXGP untuk parkir pada kantong-kantong parkir yang telah disediakan.

Seperti halnya di Islamik Center dan Lapangan Angkatan Udara Republik Indonesia Rembige Kota Mataram.

Nanti penonton akan dibawa ke lokasi MXGP dengan Suthel Bus yang telah disediakan dari IC menuju Sirkuit Selaparang.

Sementara untuk kendaraan yang punya stiker, dapat langsung parkir di area MXGP Selaparang yang sudah disediakan panitia.

"kami sudah sepakat dengan Dirlantas Polda NTB, jika ada yang parkir dipinggir jalan yang sudah ditentukan maka kita akan derek kendaraan tersebut," pungkasnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.