Jelang Operasi Patuh Rinjani! Kapolresta Mataram Turun Langsung Cek Ketertiban Kendaraan Bermotor Personel

0

Kota Mataram - Dalam rangka menjaga kedisiplinan dan ketertiban personel serta menjadi tauladan bagi masyarakat menjelang Ops Patuh Rinjani 2023, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH turun langsung mengecek kelengkapan kendaraan bermotor personel Polresta Mataram di seputaran Parkiran Mako Polresta Mataram. Rabu, (05/07/2023)


Dalam pengecekan tersebut Kapolresta Mataram didampingi Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, Kasi Propam Iptu Mutawalli ST MM beserta 8 personel Si Propram Polresta Mataram.




Pengecekan yang dilakukan pada saat dimulainya Apel Pagi Fungsi yang meliputi kendaraan bermotor roda 2 (dua) Personel Polresta Mataram yang terparkir dan tidak diketahui oleh personel Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mengatakan bahwa sudah berulang kali saya ingatkan kepada personel secara rutin akan dilaksanakan ketertiban dan kedisiplinan kendaraan bermotor personel.

" Untuk plat nomor kendaraan yang mati dan tidak dipasang untuk segera diperbarui sesuai ketentuan karena kita menjadi anggota Polri harus menjadi contoh tauladan bagi masyarakat tertib berlalu lintas ", ucap Kapolresta

Kapolresta menekankan minggu depan apabila saya temukan lagi motor rekan-rekan yang belum dipajak, plat nomor mati dan tidak dipasang Plat Nomor akan diberikan sangsi tegas oleh Si Propam.

" Menjelang Operasi Patuh Rinjani 2023 yang beberapa hari ini akan dilaksanakan jangan sampai kita yang melanggar ", tegasnya

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan dilakukan dibawah pengawasan Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK ditemukan 7 (tujuh) kendaraan bermotor yang plat motor belum dipajak maupun belum diganti serta diberikan teguran tertulis oleh Si Propam Polresta Mataram.

Tags

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)
DISCLAIMER:
EPIC LOMBOK menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.